Krap Lereng Singgalang, Wisata Keindahan Alam yang Memukau

Daftar Isi

    Wisata Sumbar, Lancangkuning.com - Keindahan alam Kota Bukittinggi dan keindahan ngarai sianok, saat ini dapat dinikmati dari ketinggian ‘Sign’ Lereng Singgalang. Dengan keindahan alam yang dapat dinikmati dengan melepaskan pandangan luas ke de pan, gugusan bukit barisan dan juga padatnya perkotaan akan sangat menarik sekali untuk dinikmati dari ketinggian bangunan Krap Lereng Singgalang.

    Keindahan yang memukau dari alam dan gugusan bukit barisan yang berjejer dapat dinikmati dari panorama Lereng Singgalang yang berlokasi di Kenagarian Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Lokasi Lereng Singgalang ini menjadi jalur yang menghubungkan antara jorong di Nagari Pakan Sinayan terutama jorong-jorong yang ada di Lereng Gunung Singgalang.

    {{}}

    Akan semakin menarik untuk menikmati keindahan alam yang ada dikarenakan di bagian jalan ini telah dibuat ‘Sign’ yang bertuliskan “Lereng Singgalang” atas inisiatidf masyarakat sekitar dan pemerintah Nagari Pakan Sinayan. Dan diresmikan pada acara jalan santai masyarakat Pakan Sinayan pada hari raya Idul Fitri 1437 hijriyah lalu.

    Kawasana ini juga akan terus dikembangkan sesuai dengan rencana, baik antara masyrakat Pakan Sinanyan dan Pemerintah Nagari Pakan Sinayan dan Pemerintah Kabupaten Agam  yang akan disempurnakan dengan pembangunan jenjang wisata lereng singgalang.

    Keindahan alam di Kabupaten Agam selalu menghadirkan para pengunjung dari berbagai daerah. Kawasan lereng gunung singgalang menjadi objek wisata terbaru dan layak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Dengan adanya tugu Krap di jorong sariakan menjadikan pesona keindahan alam lereng sangar asik untuk dinikmati dengan leluasa mata memandang.

    Bagi para wisatawan yang menyukai selfie dengan kondisi alam yang sangat natural ini, maka lokasi ini sangat cocok menjadi latar keindahan alam yang disoroti. (hyAzn)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Krap Lereng Singgalang, Wisata Keindahan Alam yang Memukau
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar