Cara Mencerahkan Wajah dengan Apel

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Buah Apel memiliki banyak kandungan bermanfaat di dalamnya, buah apel dapat mencerahkan wajah dari kotoran debu dan asap di luar rumah. Memutihkan wajah dengan buah apel terbilang bahan alami, efek untuk mencerahkan wajah Anda pun sudah terbilang singkat dan cepat, banyak sekali kandungan yang terdapat pada buah apel ini.

    Kandungan Pada Apel

    Buah Apel sendiri memiliki nama latin yaitu Pyrus Malus ini adalah salah satu buah yang sangat di kenal dengan khasiat dan manfaat nya dalam menjaga kesehatan tubuh kita, sudah banyak orang yang menggunakan buah apel ini untuk perawatan wajah agar terlihat mencerahkan dan bersih dari kotoran debu di luar rumah. Selain untuk mencerahkan wajah, buah apel juga dapat menggantikan makanan karbohidrat seperti nasi, jadi buah apel bisa terbilang sebagai pengganti makanan pokok kita sehari – hari.

    Buah apel memiliki kandungan vitamin seperti vitamin C dan vitamin A yang tinggi maka mampu untuk mencerahkan wajah Anda secara maksimal, fungsi dari vitamin tersebut adalah vitamin C berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen yang bisa melindungi keelastisan kulit dan dapat mencegah terjadinya penuaan dini, fungsi vitamin A pada buah apel adalah untuk memicu pertumbuhan sel – sel baru yang dapat mencegah berbagai masalah pada kulit Anda.

    Jenis apel yang sering di gunakan untuk merawat wajah adalah jenis apel hijau, buah apel hijau memiliki keunikan tersendiri yaitu pada tekstur buah yang lebih padat serta kandungan pada air nya cukup banyak yang tinggi dari pada apel merah, tidak hanya daging buah saja yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga wajah tetapi kulit buah apel hijau juga bermanfaat dalam menjaga wajah kita, jadi bagian di semua buah apel hijau sangat banyak manfaat nya untuk menjaga wajah anda dari kotoran di luar rumah.

    Cara Memutihkan Wajah Dengan Apel

    Olah daging apel menjadi masker, tetapi ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat ingin mengelola buah apel ini, apa itu? yaitu untuk menyiapkan apel yang akan di gunakan hanya untuk beberapa saat saat ingin menggunakannya karena buah apel rentan menghitam jika di biarkan kelamaan itu bertanda bahwa buah apel tersebut sudah kehilangan kandungan nutrisi di dalam buah nya karena kelamaan untuk digunakan atau dibiarkan terlalu lama di tempat yang terbuka.

    1. Menggunakan Buah Apel Dan Madu Alami

    Buat masker yang terbuat dari buah apel dan campur madu alami ke dalam masker tersebut, madu sendiri berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dan membuat wajah Anda sehat secara maksimal, cara membuatnya pun tidak begitu susah dan bahannya pun mudah di dapat, masker ini bisa Anda gunakan di seluruh wajah lalu Anda diamkan setidaknya 20 menit hingga masker kering total, pakai masker ini sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu dan Anda bisa lihat efeknya setelah 2 atau 3 minggu mendatang.

    1. Menggunakan Buah Apel Dan Kuning Telur

    Mungkin Anda berfikir aneh nya mencampurkan kuning telur ke dalam masker buah apel tersebut karena akan terasa bau yang Anda rasakan saat masker sudah di gunakan di wajah, akan tetapi kandungan yang terdapat dalam kuning telur ini banyak memiliki manfaat untuk wajah Anda, tidak ada salahnya untuk menahan bau pada wajah asal wajah bisa bersih dan sehat.

    Selain untuk mencerahkan wajah, masker ini dapat menghilangkan bintik – bintik pada muka Anda, flek hitam di wajah, dapat mengencangkan kulit, dan dapat menyegarkan wajah Anda. Gunakan masker ini sebanyak 3 kali dalam seminggu dan lihat lah efek dari masker ini setelah 2 atau 3 minggu mendatang.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Mencerahkan Wajah dengan Apel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar