Mobil Truk Terguling, Pengendara Motor Tewas

Daftar Isi

    Foto: Korban Muhammad Basuki

    LancangKuning.Com, INHIL - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Propinsi Parit Ketapang Rt 011 Rw 004 Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu Pagi (30/8/2019) sekira pukul 07.15 WIB.

    Kecelakaan antara kendaraan mobil Colt Diesel FE HD Model LT Warna Kuning yang dikendarai oleh Rudi Yanto Simbolon (26) mengalami kerusakan pada bagian pintu depan sebelah kanan penyok dan sopirnya tidak mengalami luka-luka ataupun cacat Fisik.


    Foto: korban pengedara motor. Dok. Istimewa

    Sementara itu, untuk kendaraan sepeda motor Nopol BM 4391 GD yang dikemudikan oleh Muhammad Basuki (33) mengalami kerusakan pada bagian depan hancur, ban depan peyok. Basuki sendiri mengalami luka bagian kepala, robek bagian wajah, paha sebelah kanan patah, dan seketika langsung dibawa ke puskesmas terdekat oleh warga ke puskesmas, dapat kabar korban meninggal dunia.

    Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK melalui Kasat Lantas Inhil AKP Rosna Meilani SIK menjelaskan mobil jenis truck bergerak datang dari arah Rumbai menuju Tembilahan membawa muatan kasur springbed .

     

    Baca Juga: Cerita SBY Sesaat Sebelum Ibunda Tercinta Tutup Mata

     

    Sesampainya di peristiwa kejadian, mobil truk mencoba memperlambat  kecepatan mobilnya, karena melihat ada sepeda motor yang berlawanan datang dari arah Tembilahan menuju ke Tempuling.

    "Tiba-tiba mobil truk tersebut hilang kendali dan posisi keluar jalan sebelah kiri. Melihat disebelah kiri ada tiang listrik, supir akhirnya banting stir sebelah kanan dan mengambil jalur sebelah kanan," ujarnya.

    Namun keputusan banting setir tersebut tidak membuahkan hasil positif, malah menimbulkan efek buruk karena ada kendaraan datang dari arah yang berlawanan.

     

    Baca Juga: Soal Rumah Ibadah, Kapolres Berpesan Pendeta dan Jema'at Bersabar

     

    "Motor supra fit X yang dikendarai oleh Muhammad Basuki datang dari arah berlawanan. Bagian bak belakang mobil menyenggol honda supra fit x yang dikendari Muhammad Basuki yang  mengakibatkan pengendara spm honda supra  fit x tersebut jatuh dan terseret," jelasnya.

    Basuki yang disenggol mobil truk tersebut diperkirakan terseret sekitar kurang lebih 2 meter dari bibir jalan, sedangkan posisi mobil truk yang menabrak terguling di tengah jalan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Truk Terguling, Pengendara Motor Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar