Video Mesra dengan Seorang Pria Tersebar, Ini Kata Pevita Pearce

Daftar Isi

    Foto:

    LancangKuning.com, JAKARTA – Nama artis Pevita Pearce sedang hangat diperbincangkan karena beberapa waktu yang lalu tersebar video mesra yang memperlihatkan Pevita sedang digandeng seorang pria.

    Video mesra gandengan itu diambil pada saat Pevita menghadiri acara gala premiere filmGundala. Dalam video tersebut tampak Pevita yang mengenakan busana warna hitam sedang bergandengan tangan bersama seorang pria berbaju putih yang diketahui bernama Ichsan Freugald.

    Saat ditemui awak media, Pevita tampak malu-malu dan senyum-senyum saat dikonfirmasi mengenai siapa sebenarnya sosok Ichsan tersebut.

    Seolah memberi teka-teki, wanita kelahiran Jakarta itu justru malah bertanya balik mengenai sosok Ichsan Freugald tersebut.

    “Siapa yaaa..” kata Pevita sambil tersenyum.

    Wanita berusia 26 tahun itu tampak masih enggan untuk lebih lanjut membocorkan sosok Ichsan. Pevita mengucapkan terima kasih dan pergi ketika terus didesak dengan banyak pertanyaan seputar sosok Ichsan.

    “Sudah ya, makasih ya,” kat Pevita sambil beranjak pergi.

     

    Baca Juga: Raditya Dika Bongkar Informasi Soal KKN Desa Penari

     

    Tidak hanya diisukan menjalin hubungan asmara dengan Ichsan saja, beberapa waktu yang lalu Pevita pun santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan vokalis band NOAH, Ariel. Namun keduanya tidak pernah memberi klarifikasi sama sekali

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Mesra dengan Seorang Pria Tersebar, Ini Kata Pevita Pearce
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar