Raditya Dika Bongkar Informasi Soal KKN Desa Penari

Daftar Isi

    Foto: Raditya Dika

    LancangKuning.com, Penari - Utas mengenai pengalaman horor sejumlah mahasiswa mendadak viral di dunia maya. Berjudul KKN Desa Penari, kisah itu telah dibaca dan sempat merajai Twitter. Hingga komika, sutradara dan produser Raditya Dika pun membahas dalam channel YouTube-nya.

    Saat itu, Raditya telah coba menghubungi akun @simplen81378523, sebagai orang yang pertama kali menceritakan kisah tersebut. Raditya tak dapat balasan. Dalam konten tersebut, Raditya bersama timnya merangkul kisah KKN Desa Penari.

     

    Baca Juga: SBY Kembali Berduka, Ibunda Meninggal Dunia Menyusul Istri Tercinta

     

    Setelah diunggah beberapa hari, Raditya baru dapat balasan. Ia memberi sepuluh pertanyaan kepada akun tersebut dan dijawab melalui rekaman suara.

    "Cerita itu saya dapatkan dari temannya ibu saya," ujar suara pria yang ada di dalam rekaman tersebut, melansir Viva.co.id

    Menurutnya, teman wanita yang kemudian disamarkan menjadi tokoh Widya, awalnya enggan menceritakan. Namun, berhasil ia luluhkan.

    "Awalnya menolak, saya ceritakan agar dapat menjadi pembelajaran," katanya.

    Setelah viral, si pemilik cerita menyesal. Ia merasa meninggalkan remah-remah petunjuk mengenai tempat kejadian hingga ada beberapa orang yang coba menebak.

    "Ada beberapa poin penting yang tidak diubah, saya memberi clue soal tempat dan beberapa poin. Setelah viral saya menyesal," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raditya Dika Bongkar Informasi Soal KKN Desa Penari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar