SBY Kembali Berduka, Ibunda Meninggal Dunia Menyusul Istri Tercinta

Daftar Isi

    JAKARTA-Mantan Presiden Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono kembali diterpa kabar duka. Hanya berselang beberapa bulan, setelah kepergian istri tercinta. Jumat malam (30/8/2019) pukul 19..21 WIB, ibunda Ketua Umum Partai Demokrat ini yang tutup usia.

    Ibunda SBY meninggal saat tengah mendapat perawatan di RS Mitra Keluarga Cibubur. Kabar duka ini disampaikan Wasekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtiar dalam akun facebooknya.

    "Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB, di RS Mitra Keluarga Cibubur," tulis Renanda dalam akun Facebooknya.

    Rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019.

    Belum diketahui dimana ibunda SBY akan dimakamkan. DPP Partai Demokrat menyampaikan duka cita atas kepergian ibu dari Ketua Umum Partai Demokrat itu.

    "Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," tulis Renanda.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SBY Kembali Berduka, Ibunda Meninggal Dunia Menyusul Istri Tercinta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar