ISSI Siak Gelar Lomba BMX Local Competition, 231 Peserta Ambil Bagian

Daftar Isi

    SIAK-Esok, (31/8/19) Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia  (ISSI) Kabupaten Siak akan menggelar perlombaan BMX Local Competition di venue BMX Siak depan kantor DPRD Siak, perlombaan itu akan diikuti oleh 231 peserta dari segala umur yang akan diperlombakan.

    Hal itu disampaikan ketua ISSI Kabupaten Siak Roni Rakhmat, saat dihubungi usai teknical meeting, Jumat (30/8/19) di Siak Sri Indrapura.

    "Siang tadi sudah kita gelar teknical meeting, 231 Peserta akan mengikuti 8 kategori perlombaan yang akan dibuka besok pagi. Untuk pengamanan peserta saat bertanding itu wajib, seperti helm dan pengamanan lainnya, panitia yang akan menyediakan itu," kata Roni.

    Roni juga mengatakan, 8 kategori yang diperlombakan, mulai dari kelas pemula yang berumur 7 sampai 12 tahun dengan kategori pemula putra dan putri, Youth putra dan putri,  Junior putra dan putri,  dan yang terakhir elite putra.

    "Teknis perlombaan, setiap perlombaan akan diikuti oleh 4 peserta," kata pria yang saat ini menjabat Kabag Umum di sekretariat Daerah Kabupaten Siak itu.

    Roni juga mengatakan, perlombaan tersebut merupakan kali pertama akan digelar, dengan harapan putra-putri terbaik Kabupaten Siak bisa mengasah bakat untuk melangkahkan karier ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

    "Pesertanya semua kita peruntukan untuk peserta lokal saja. Tentu kita ingin, anak-anak di Siak bisa mengembangkan bakat dalam olahraga sepeda," jelasnya.

    Menurut rencana, perlombaan itu akan dimulai pukul 08.00 WIB,  dan dibuka Bupati Siak H Alfedri, perlombaan itu juga akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 26 juta. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ISSI Siak Gelar Lomba BMX Local Competition, 231 Peserta Ambil Bagian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar