Pemko Jangan Hanya Ambil Pajak Tower Crane TOTAL Perhatikan Keselamatan Warga

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Kondisi Tower Crane TOTAL yang ada di sekitar jalan mall SKA Pekanbaru tidak hanya meresahkan warga, karena dengan pengerjaan proyek ini juga memakan ruang jalan tentu akan menjadi peluang terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, kecelakaan alat berat dan hilangnya nyawa warga.

    Keselamatan warga kota yang melintasi menjadi hal yang dikhawatirkan, ditambah ini merupakan proyek alat berat. Bisa dibayangkan bagaimana jika ada sedikit saja alat yang jatuh maka keselamatan pengguna jalan menjadi taruhannya.

    Hal ini bukanlah semestinya yang diharapkan terjadi, baik kecelakaan bagi para pekerja maupun pengguna jalan dan warga Kota Pekanbaru. Kondisi ini mendapat tanggapan dari Ketua KAMMI Daerah Pekanbaru, ia menilai kondisi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

    {{}}

    “Yang kita khawatirkan adalah keselamatan warga dan pejalan kaki, itu kan alat berat, jatuh sedikit saja alat berat itu maka nyawa tantangannya,” ungkapnya.

    Tidak ada yang tau kapan kecelakaan alat berat terjadi, bisa kapan saja dan tidak menentu waktunya, “Pemko harus segera melakukan tindakan untuk mengawasi pengerjaan Tower Crane TOTAL, karena lokasinya yang sangat berbahaya,” jelasnya.

    Afdhal juga menilai pemerintah lamban menindak lanjuti segala sesuatu kondisi yang ada, “Jangan sampai Pemko atau pihak terkait yang bertanggung jawab hanya akan bergerak jika sudah ada korban nyawa,”tegasnya.

    Sekjend KAMMI Wilayah Riau, Aderman juga menanggapi kondisi pengerjaan proyek Tower Crane TOTAL ini, ia menilai, pemerintah jangan hanya menerima keuntungan saja tapi tidak melihat keselamatan warga setempat, “Pemerintahan jangan hanya menerima pajaknya saja tapi tidak melakukan pengawasan terhadap pelaksanaannya,” pungkas Sekjend KAMMI Wilayah Riau, Aderman.

    Ia menambahkan, kondisi ini untuk segera diperhatikan Pemko dan pihak terkait yang bertanggung jawab, “Kondisi yang meresahkan warga ini sudah selayaknya menjadi perhatian Pemko untuk segera melakukan sesuatu yang dapat menghilangkan keresahan warga, karena warga sudah tidak nyaman melintas di sekitar jalan tersebut,” Tutupnya. (hyAzn)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Jangan Hanya Ambil Pajak Tower Crane TOTAL Perhatikan Keselamatan Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait