Rumah Zakat Berikan Bantuan Beasiswa kepada 25 Anak Juara di Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Rumah Zakat bersama Majelis Taklim Telkomsel (MTT) melaksanakan kegiatan penyaluran beasiswa kepada 25 anak juara di halaman masjid An-Nur Pekanbaru, Selasa (26/8/2019).

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 25 agustus 2019 bersama dengan koordinator wilayah hetri. Beasiswa ini diberikan kepada 12 anak juara yang berada pada jenjang pendidikan SD dan 13 anak juara berada pada jenjang pendidikan SMP.

    Baca Juga: 5 Fakta Kebiri Kimia, Hukuman untuk Predator Seks

    “Bantuan beasiswa ini kita berikan kepada anak juara agar beban pendidikan mereka menjadi lebih ringan, serta bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka," ujar hetri selaku koordinator wilayah

    Tidak hanya memberikan bantuan beasiswa saja, namun juga memberikan pembinaan kepada anak anak tersebut dengan mengangkat tema silaturahim, walaupun pekanbaru saat ini diselimuti asap, namun hal ini tidak menghalangi semangat mereka dalam mengikuti kegiatan pembinaan. hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi akan terbentuknya akhlak yang baik bagi mereka.

    Baca Juga: ACT Distribusikan Paket Pangan untuk Dhuafa

    “Alhamdulillah terima kasih kak bantuan, baru ini saya dapat bantuan beasiswa, saya sangat senang dengan adanya beasiswa serta pembinaan ini, terima kasih donatur rumah zakat dan MTT," ujar Alvin Riski salah satu penerima manfaat beasiswa juara. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berikan Bantuan Beasiswa kepada 25 Anak Juara di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar