ACT Distribusikan Paket Pangan untuk Dhuafa

Daftar Isi

     

    Foto: Dok.ACT

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Sejumlah paket pangan didistribusikan di Jalan kopkar raya, Pandau Jaya, Kampar, Riau berlokasi di Masjid Raya Ittihadul Ummah Minggu (25/8/2019).

    Paket pangan ini berisikan diantaranya beras, gula, minyak makan, dan bahan pangan lainnya. Pendistribusian paket pangan didistribusikan ke penerima manfaat dengan kriteria yatim/piatu, dhuafa, janda serta mereka yang tidak memiliki kemampuan baik secara fisik dan ekonomi.

    Baca Juga: Honda PCX Baru Pakai Teknologi Mobil

    “Dengan keterbatasan kami untuk membeli kebutuhan sehari-hari kami sangat terbantu dengan adanya program berbagi paket pangan ini, semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik," ucap salah satu warga Bu Suriati.  

    Markom ACT Riau, Wahyu mengatakan Paket pangan ini sebelumnya telah didistribusikan di beberapa wilayah di Kota Pekanbaru dan di Kabupaten lain diantaranya di Jalan hangtuah, Jalan Soekarno Hatta, kualu, jl.suka karya, Jalan Harapan Raya, Jalan Gatot Subroto, Rumbai Pesisir, Taluk Kuantan, dan Tapung.

    ACT Riau terus berikhtiar menyasar paket pangan ini di sejumlah wilayah tepian negeri dengan program lainnya yang berada di kota Pekanbaru, Riau
    Semoga amanah dari masyarakat Indonesia kepada ACT dapat dinikmati segera oleh saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

    Baca Juga: Apa Itu e-Sim Pada Iphone XS

    Karena permasalahan sosial yang begitu kompleks yang berada disekitar kita hingga yang jauh di negeri sana, tentunya dibutuhkan peran kita semua seluruh elemen masyarakat turut serta peduli dan berkontribusi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT Distribusikan Paket Pangan untuk Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar