Gubernur Riau Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan Universitas Anak Yatim

Daftar Isi

     

    Foto: Peletakan batu pertama pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, sudah dilakukan. Gubri mewakafkan uang Rp50 juta untuk pembangunannya.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Peletakan pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar sudah dimulai.

    Pada pembangunan tahap awal Universitas Anak Yatim ASEAN, orang nomor satu di Riau mewakafkan uang senilai Rp50 juta.

    "Nanti selain peletakan batu pertama ini, ada juga gerakan wakaf yang kita harapkan dapat membantu pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN ini. Untuk gerakan wakaf ini saya mulai dengan Rp50 juta," kata Gubri, sesaat sebelum dimulainya peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN," kata Gubri, Sabtu (24/8/19) mengutip riauterkini.com

    Baca Juga: IMMK Taja ISMT Se- Kabupaten Kampar, Ilmu Para Pelajar Makin Bertambah

    Peletakan batu pertama pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN yakni Menteri Bidang Ibadah serta Menteri Bidang Muamalah dan sholat Kerajaan Arab Saudi. Kemudian dihadiri Ketua DPRD Riau, Ketua Yayasan Wakaf dan Anak Yatim (Yawatim) Ahmad Chodori serta Hasyim Jamadi selaku pewakaf lahan seluas 100 hektar tempat lokasi dibangunnya universitas.

    Selain itu, hadir juga Ketua Umum Yawatim ASEAN Prof Dr Mahmud bin Mansyur. Pimpinan University Colage Bestari Trengganu serta berbagai undangan yang hadir pada kesempatan ini.

    Gubri sendiri menyatakan apresiasi dan dukungannya atas pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN ini. Menurut Syamsuar, apa yang sudah dilakukan para penggagas khususnya Yayasan Yawatim Riau ini selaras dengan gerakan wakaf yang dilakukannya.

    Baca Juga: Waduh, Main Game 10 Jam, Mata Bocah 9 tahun Ini Juling

    "Kita doakan orang yang telah mewakafkan untuk pembangunan Universitas Anak Yatim ASEAN ini dapat terwujud," harap Gubri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan Universitas Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar