Diajak Gabung Gerindra Lagi, Sandi: Saya ingin Istirahat Dulu

Daftar Isi

     

    Foto: Sandiaga Uno (Net)

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengaku sempat mendapat tawaran kembali bergabung ke Partai Gerindra. Namun dia mengatakan hingga saat ini belum memutuskan partai mana yang akan dijadikannya tempat berlabuh, meski tawaran datang silih berganti.

    "Cak Imin (Muhaimin Iskandar) PKB semua saya ucapkan terima kasih, PAN saya ucapkan terima kasih. Kemarin dari Gerindra juga ada utusan datang ke kantor saya, saya ucapkan terima kasih," ujar Sandi di Gedung Joang 45, Jl Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019) melansir detik.com

    Baca Juga: Ilmuwan Tanah Air yang Diakui Dunia

    Sandi diketahui keluar dari Gerindra saat maju sebagai cawapres--berpasangan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto--di Pilpres 2019. Kala itu, ia menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

    Ia mengatakan masih sering berkomunikasi dengan Prabowo. Soal ajakan kembali bergabung ke Gerindra, Sandi menyatakan akan menyampaikan jawabannya langsung kepada Prabowo.

    "Kalau saya sama Pak Prabowo rutin bicara, ada teman-teman datang saya sebagai kader Gerindra dulu bicara-bicara, dan saya bilang terima kasih. Saya bilang akan sampaikan langsung ke Pak Prabowo," kata Sandi.

    Baca juga: Dahsyat, 523 Bangunan Ruko dan Kios di Tembilahan Terbakar

    Dia menegaskan saat ini masih ingin beristirahat dari dunia politik. Namun Sandi tak menutup kemungkinan akan membuat keputusan kembali ke politik di masa mendatang.

    "Saya jeda dulu politik sementara, mungkin dalam beberapa bulan ke depan baru bisa menentukan pilihan. Saya mau istirahat dulu," ucapnya.

    "Satu-dua bulan lagilah," tegas Sandi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diajak Gabung Gerindra Lagi, Sandi: Saya ingin Istirahat Dulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar