Dahsyat, 523 Bangunan Ruko dan Kios di Tembilahan Terbakar

Daftar Isi

     

    Foto: Area Pasar Yos Sudarso Tembilahan, Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Ratusan bangunan Ruko dan Kios di area pasar Jalan Yos Sudarso Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes terbakar, Kamis (22/8/2019) sekira pukul 02.00 dini hari.

    Bangunan yang terbakar diantaranya, tiga blok ruko pertokoan 45 unit, pasar terapung 100 kios, Los CSR 328 kios dan Los dibadan Jalan Pasar Terapung 50 kios. Hingga saat ini kerugian korban belum dapat ditafsir.

    Baca Juga: Neymar Diburu Klub Raksasa Eropa, Madrid Rela Lepas 3 Pemainnya




    Foto: Kapolres Inhil memantau petugas Damkar memadamkan api dilokasi kebakaran

    Kapolres Indragiri Hilir melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing SIK menuturkan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang melanda pasar Yos Sudarso Tembilahan.

    "Terkait kebakaran ini, kita akan mendatangkan Tim Laboratorium Forensik untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut atas musibah ini," ujar Kasat Reskrim sesuai data rilis yang diterima Wartawan.

    Polres Inhil telah melakukan pengaman dilokasi kebakaran seperti memasang Police Line, membantu mengamankan barang-barang milik pedagang yang masih bisa diselamatkan dan mendata saksi-saksi dilokasi kejadian kebakaran.

    Baca Juga: Kerusuhan di Papua, Polisi Tetapkan 34 Tersangka

    Kemudian, Pagi ini Kamis (22/8) Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK, dan Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti meninjau  lokasi kebakaran dan melihat langsung petugas Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan sisa. (LKC)

    Laporan: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dahsyat, 523 Bangunan Ruko dan Kios di Tembilahan Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar