Anggota DRPD Riau Reses Hingga Ke Kota Tembilahan, Janjikan Perjuangkan Pasar Terapung

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, Lancangkuning.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Septina Primawati terus serap aspirasi hingga ke Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

    Reses dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB malam, di kediaman salah satu tokoh Indragiri Hilir, Yusran. Sabtu (28/8/16), reses dihadiri Camat Tembilahan, H Syatir Hasan, Mantan Anggota DPRD Inhil Sajidin periode tahun 2009/2014 serta hadir sejumlah perwakilan masyarakat.

    Dalam pelaksanaan reses ini terdapat beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh peserta yang hadir terutama dalam penyampaian oleh Syatir Hasan saat memberikan sambutan.

    {{}}

    "Permasalahan Kita untuk di Tembilahan yakni Pasar Selodang atau Pasar Terapung yang sudah ambruk, Jalan menuju ke Kuala Getek yang merupakan statusnya Jalan Provinsi juga menjadi keluhan," katanya.

    Mendengar hal itu, Septina menjelaskan bahwa tentang Pasar Selodang atau Pasar Terapung akan selalu diperjuangkan. Sebab, pasar tersebut sangat banyak dibutuhkan masyarakat Tembilahan, terutama bagi orang pendatang. 

    "Kita tetap perjuangkan pasar itu, karana kebutuhan orang ramai. Seperti pedagang berjualan dan masyarakat yang ingin membeli barang kebutuhan dapur," tambahnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DRPD Riau Reses Hingga Ke Kota Tembilahan, Janjikan Perjuangkan Pasar Terapung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar