Gubri Sambut Baik Permintaan Ketua LVRI

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar merespon baik permintaan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Riau, Samsul Jaafar yang mengusulkan adanya pembangunan monumen perjuangan.

    Yang mana, permintaan ini disampaikan Samsul Jaafar saat ramah tamah Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 dengan Gubri di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau, pada Kamis (15/8/2019).

    "Kami ingin ada monumen perjuangan rakyat Riau dengan pejuang-pejuang Veteran di sini. Nanti monumen ini bisa jadi wisata sejarah sekaligus wisata perjuangan dan wisata pendidikan," kata Samsul Jaafar, mengutip mediacenterriau.

    Di tempat itu juga, Gubri Syamsuar langsung memberikan respon. Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti permintaan para Veteran tersebut.

    "Nanti kita tanya monumen seperti apa yang diinginkan para veteran. Karena setahu saya di depan situ (komplek kediaman Gubernur Riau) ada monumen, dan itu bagian dari perjuangan juga, karena di situ ada pesawat terbang dan lainnya," tukasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Sambut Baik Permintaan Ketua LVRI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar