Idul Adha, RSUD Tengku Rafi’an Siak Sembelih 7 Qurban

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, SIAK – Sebagai wujud rasa syukur dalam merayakan hari raya qurban atau Idul Adha 1440 H, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak Tujuh ekor yang terdiri dari Tiga ekor sapi dan Empat ekor kambing, Senin (12/08/2019) pagi.

    Seperti perayaan hari raya qurban sebelumnya, daging-daging qurban yang telah selesai dibersihkan oleh panitia qurban nantinya akan dibagikan kepada seluruh pegawai (petugas, red) yang ada di lingkungan RSUD Tengku Rafi’an Siak, termasuk juga kepada masyarakat setempat yang tinggal di sekitar RSUD Tengku Rafi’an Siak. Sebagaimana dikemukakan oleh Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes, seperti melansir dari Infosiak.com

    “Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha 1440 H ini, terkumpul sebanyak Tujuh ekor hewan qurban di RSUD Tengku Rafi’an Siak. Seperti biasa, daging qurban ini akan kita bagikan kepada seluruh petugas RSUD Tengku Rafi’an dan masyarakat sekitar,” papar dr Benny.

    Pantauan dilapangan, prosesi penyembelihan hewan qurban di RSUD Tengku Rafi’an Siak tersebut disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak serta sejumlah pejabat lainnya.

    “Prosesi penyembelihan hewan qurban di RSUD Tengku Rafi’an Siak ini sengaja kita lakukan sehari selepas Idul Adha (10 Dzulhijjah, red), yakni pada hari Senin tanggal 11 Dzulhijjah. Kita doakan semoga ibadah qurban ini diterima oleh Allah SWT,” tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Idul Adha, RSUD Tengku Rafi’an Siak Sembelih 7 Qurban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar