Witama School Berprestasi di Kejurkot Catur Tingkat Kota

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - SISWA Witama School National Plus Pekanbaru kembali menunjukkan kualitasnya, kali ini dalam perlombaan non akademik. Pasalnya 5 siswanya dari berbagai tingkat pendidikan berhasil berprestasi di bidang olahraga catur pada Kejurkot I Kota Pekanbaru yang selesai dihelat beberapa waktu lalu. 5 siswanya tersebut, diantaranya Kaylene Zhang yang meraih juara II U-8 Puteri, Rio Vincent Paulus mendapat juara III U-12 Putera.

    Keduanya tersebut berprestasi di tingkat SD. Sedangkan tingkat SMP, siswa Witama Angky Akdi juga berhasil meraih juara II U-14. Dan ditingkat SMA, dua siswa SMA Witama Steffi Yoanna berhasil menjadi yang terbaik U-16 dan Vincent Lin Fendry juara III U-18. Dengan hasil yang cukup memuaskan ini, Erna Willyanti SH selaku pengelola yayasan Witama Penerus Bangsa mengaku senang dan gembira karena anak didiknya berhasil bersaing dengan siswa unggulan lainnya di level kota.

    "Selamat kepada anak-anak kami yang berprestasi dalam Kejuaraan Catur tingkat Kota Pekanbaru, semoga raihan ini bisa menjadi cambuk semangat buat siswa lainnya dalam membanggakan nama sekolah," kata Erna, Jumat (20/8).
    Ditambahkannya, sekolah akan selalu concern untuk mendukung dan menyalurkan tiap bakat dan potensi anak didik sehingga kualitas yang dihasilkan oleh Witama School betul-betul SDM yang handal dan siap berkompetisi.(Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Witama School Berprestasi di Kejurkot Catur Tingkat Kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar