Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang Indah adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang didedikasikan untuk sektor farmasi di Sumatera Utara. Akademi Farmasi Indah Deli Serdang berlokasi lebih tepatnya di Jalan Jaya II No. 24, Medan 20125, Sumatera Utara, Indonesia.

    Akademi Farmasi Deli Serdang Indah didirikan pada 28 September 2001. Bagi Anda yang tertarik dengan Akademi Farmasi Deli Serdang Indah, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang Akademi Farmasi Deli Serdang Indah dengan mengunjungi website resmi Akademi Farmasi Deli Serdang Indah secara langsung.

    Lulusan / sederajat sekolah menengah atas selalu mencari formulir perguruan tinggi tempat mereka ingin masuk. Bagi mereka yang ingin memasuki Akademi Farmasi Deli Serdang Indah, mereka juga harus mencari formulir pendaftaran.

    Untuk formulir pendaftaran, Apotek Farmasi Indah Deli Serdang dapat diperoleh langsung dari kampus Apotek Farmasi Indah Deli Serdang atau tempat lain yang telah berkolaborasi dengan Akademi Farmasi Indah Deli Serdang.

    Untuk mengisi formulir pendaftaran Apotek Apotek Indah Deli Serdang, diharapkan data yang lengkap akan benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Karena jika datanya tidak benar, akan ada hukuman yang berat, yaitu, itu tidak akan diterima di Akademi Farmasi Deli Serdang Indah.

    Bagi kamu yang ingin mendapatkan formulir pendaftaran Kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang, tentu saja, mereka juga tidak mau ketinggalan informasi tentang pembukaan pendaftaran Akademi Farmasi Indah Deli Serdang.

    Buka untuk pendaftaran Akademi Farmasi Indah Deli Serdang dimulai dari Mei hingga Agustus (ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang telah di terapkan oleh Akademi Farmasi Indah Deli Serdang).

    Kalender untuk pengumuman pendaftaran Akademi Farmasi Indah Deli Serdang dapat dilihat secara langsung di papan pengumuman hasil pendaftaran siswa baru yang berada di kampus Akademi Farmasi Deli Delda Serdang atau yang lainnya tempat-tempat yang telah berkolaborasi dengan Akademi Farmasi Deli Deli Serdang.

    Untuk menjadwalkan hasil pengumuman pendaftaran Akademi Farmasi Indah Deli Serdang yang umumnya diumumkan pada bulan September ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Akademi Farmasi Indah Deli Serdang.

    Sebelum melangkah melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi Farmasi Indah Deli Serdang, alangkah baiknya terlebih dahulu mengetahui akreditasi yang ada di kampus ini.

    Berikut Akreditasi Jurusan Kampus di  Kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang :

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Farmasi

    D-III

    0267/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2019

    2019

    B

    2024-05-24

    Itulah Akreditasi jurusan di kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang, jika kamu berminat bisa lihat perkiraan biaya menempuh pendidikan disini.

    Perkiraan biaya pendidikan selama menempuh pendidikan di Akademi Farmasi Indah Deli Serdang antara lain:

    Tarif yang dibayarkan adalah biaya kuliah per semester sekitar Rp. 7.500.000. Biaya pendaftaran untuk siswa baru adalah Rp. 300.000 Biaya membangun Akademi Farmasi Indah Deli Serdang untuk siswa baru adalah sekitar Rp. 6.500.000. Selain kebutuhan lain yang diperlukan selama kuliah, seperti buku pelajaran dan alat tulis universitas, sekitar Rp. 5.000.000.

    Kemudian, kira-kira total biaya yang diperlukan untuk belajar 8 semester di Akademi Farmasi, Deli Deli Serdang adalah Rp. 66.800.000. (Biaya ini adalah biaya rata-rata dan biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Akademi Farmasi Indah Deli Serdang). (Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Farmasi Indah Deli Serdang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar