Viral, Foto Anak SD Salam Dua Jari di Inhil

Daftar Isi

    Foto: Akun Facebook Hermanto Safri

    LancangKuning.Com, INHIL - Viral, Foto salam dua jari murid Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tembilahan ramai diperbincangkan di Media Sosial Facebook, tepat di depan Kantor Polres Inhil, Jalan Gajah Mada.

    Foto tersebut beredar ketika penyambutan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan saat kunjungan kerja di negeri hamparan kelapa dunia, pada Senin (4/3/2019).

    Foto: Akun pribadi Hermanto Safri

    Diketahui gambar murid SD diposting oleh akun Hermanto Safri, isi postingan berupa tulisan dan Gambar pada pukul 22.00 WIB malam dan disertai 20 kali komentar nitizen. Hingga saat ini belum diketahui asal sekolah dan maksud tujuan murid SD itu mengancungkan 2 jari.

    Sewaktu kedatangan Mentri Luhut, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), SMK/SMA dikerahkan dengan berpakaian bebas rapi. Hal itu tertuang di surat himbauan dari Dinas Pendidikan Inhil serta Bupati Inhil.

    Baca Juga: Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil

    Perlu diketahui bersama, dimana tahun ini adalah tahun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 antara Joko Widodo-Ma'ruf Amin nomor urut 01 dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 02, pada 17 April 2019 tahun ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Foto Anak SD Salam Dua Jari di Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar