Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil

Daftar Isi

     

    Foto: Luhut Binsar Panjaitan (Net)

    LancangKuning.Com, INHIL - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dikabarkan akan datang ke Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau pada hari Senin, 4 Maret 2019 ini.

    Kabag Humas Pemkab Inhil, RM Sudinoto saat dikonfirmasi media membenarkan informasi tersebut. Mantan Camat Tembilahan ini mengatakan pemerintah daerah Inhil tengah melakukan rapat untuk membicarakan persiapan kedatangan LBP.

    "Sekarang sedang rapat di kantor Bupati membicarakan persiapan kedatangan pak Mentri," tukas Sudinoto, Rabu (27/02/2019).

    Mantan Kabag Umum Setda Kabupaten Indragiri Hilir ini menambahkan, kedatangan LBP ke Inhil adalah agenda kunjungan kerja bidang yang dijabatnya. Berkenaan dengan wacana yang akan dibahas selanjutnya Sudinoto belum mengetahui secara detil karena sejauh ini belum melakukan koordinasi secara intens.

    "Kunjungan kerja yang jelasnya, jika ada wacana tentang program atau pembahasan masalah pembangunan khusus dalam bidang kemaritiman kita belum bisa menjawab karena belum ada komunikasi dengan pihaknya," ucapannya.

    Sementara untuk fokus acara nantinya, sambung Sudinoto, akan dipusatkan di lapangan Jalan  Gajah Mada Tembilahan. Kendati demikian Sudinoto menghimbau masyarakat agar bisa menghadiri acara agar bisa mendengarkan penyampaian mentri.

    "Kami himbau masyarakat agar hadir hari Senin nanti di lapangan Jalan Gajah Mada. Kita bersama-sama hadir dan mendengarkan langsung penyampaian pak mentri," imbuhnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar