Distributor Kurma Pekanbaru Riau | 085263574074

Daftar Isi

    Bisnis- Anggur Humaira merupakan kurma yang tinggi kandungan mineral dan vitaminnya. Kurma Anggur Humaira memiliki rasa yang enak dan tinggi nutrisi, Kurma Anggur Humaira 100% asli alami. Kurma Anggur Humaira terasa segar karena tekstur yang lembut selain rasa yang khas dan enak. Kurma ini sedikit basah tidak kering dapat dikonsumsi semua umur, selain mudah dicerna.

    Khasiat dan manfaat Kurma Anggur Humaira sangat baik untuk kesehatan. Mengkonsumsi Kurma Anggur dapat  mencegah dari berbagai pennyakit semisal darah tinggi, demam, pilek, batuk, migren, sariawan, penyalit liver, asma, perut kembung, masuk angin, mencegah ejakulasi dini, menambah gairah sex, anti kanker, penambah stamina, panas dalam, lemah, lesu.

    Kurma Anggur Humaira sangat digemari kalangan masyarakat pecinta kurma. Karena teksturnya lembut dan rasanya yang enak. Kurma Anggur Humaira sangat baik untuk ‘berbuka’ saat puasa. Dengan kandungan mineral dan nutrisi yang dikandungnya Kurma Anggur Humaira sangat baik untuk kesehatan dan berbuka puasa.

    Adapun khasiat dan mamfaat Kurma Anggur Humaira diantaranya, membantu proses program diet, mempercepat proses penyembuhan demam berdarah (DBD), meningkatkan kadar hemoglobin dan trombosit, sangat baik untuk ibu hamil, melahirkan dan menyusui. Membantu perkembangan sel otak pada bayi dan anak, mencegah penyakit stroke , menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah karena mengandung kalsium tinggimemperlancar perncernaan karena kaya akan serat.

    Kandungan mineral yang ada di dalam Kurma Anggur Humaira diantaranya, Tenaga 285 Cal, Air 31 gr, Protein 1.61 gr, Karbohidrat 63.77 gr, Zat Besi 2.9 mgr, Zinc 0.12 mgr, Lemak 0.54 gr, Kalsium 43 mgr, Fosfor 50 mgr. Sedangkan kandungan vitamin  yang ada ialah,  A 50 iu, C 0.1 mgr, Nacid 0.62 mgr, Riboflavin 0.12 mgr. Kandungan gula pada Kurma Anggur Humaira juga merupakan gula sederhana seperti fruktosa dan dekstrosa dimana gula jenis ini mudah dicerna dan cepat menambah energi tubuh. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Distributor Kurma Pekanbaru Riau | 085263574074
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar