Begini Persiapan Pemkab Inhil Sambut Ustadz Abdul Somad Besok Pagi

Daftar Isi

    Foto: Ustadz Abdul Somad Lc, MA

    LancangKuning.Com, INHIL -  Dalam rangka Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, Haul Jama, HUT Ponpes Al-Baqitussa'adiyyah ke-18 serta HUT Majelis Ta'lim Al-Hidyayah ke-22 cabang Tembilahan tahun 1440 Hijriyah/2019 Masehi.

    Pemkab Inhil mengundang Ustadz  Abdul Somad Lc, MA untuk mengisi tausiah pada 4 Januari 2019 pukul 07.00 WIB pagi, di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

    Foto: Jadwal Ustadz Abdul Somad di Tembilahan

    Berbagai persiapan dilakukan, seperti Sound System, keamanan, mengerahkan 5 mobil ambulance di lima titik lokasi, Pemkab Inhil juga menyiapkan 10.000 ribu nasi kotak untuk Jama'ah yang hadir.

    "Dari pihak keamanan, sekitar 200 personil yang tergabung dari Satpol PP dan Polres Inhil. PMI dan Dinas Kesehatan Inhil ikut terlibat, mereka stand bye 5 mobil ambulance Plus perawat yang siap jika ada jamaah mengalami sakit," jelas Kasubag Publikasi Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Inhil, Dedi Alexander, Kamis (3/1/2019).

    Persiapan pematangan acara juga terlihat dari rapat gabungan yang dilaksanakan turut dihadiri langsung Bupati Inhil HM Wardan, Kapolres Inhil, Kodim 0314 Inhil, Perwakilan Kantor Kementrian Agama, Seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dilingkungan Setda Inhil dan Alim Ulama yang dilaksanakan Aula Lantai 5 Kantor Bupati, Jumat (28/12/2018) pekan lalu.

    Dalam arahan Bupati HM. Wardan saat memimpin rapat mengatakan,  mengingat yang hadir mengisi tausiah pada Tabligh Akbar yaitu Ustadz Abdul Somad Lc. Penceramah yang sudah dikenal luas masyarakat maka perlu persiapan yang matang.

    Foto: Tampak pekerja sedang memasang tenda acara

    Beliau juga mengharapkan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan kenyamanan kepada Ustadz Abdul Somad selama berada di Inhil. Karena, ini akan dilihat oleh masyarakat luas.  

    Bupati yang terkenal religius ini juga mengatakan, dengan kehadiran ustadz Abdul Somad di Kabupaten Inhil dapat membawa berkah dan negeri kita Kabupaten Inhil terhindar dari bencana-bencana alam seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

    Dari pantauan dilapangan, persiapan kedatangan Uztadz Abdul Somad diprediksi sudah mencapai 90 persen. Hal demikian terlihat para pekerja sedang menyiapkan tenda-tenda buat jama'ah dan tamu undangan.*(Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Persiapan Pemkab Inhil Sambut Ustadz Abdul Somad Besok Pagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar