Taman Putri Junjung Buih di Rengat INHU, Objek Wisata Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Daftar Isi

    Taman Putri Junjung Buih merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kota Rengat. Dengan lokasi di pinggir jalan besar menjadikan taman ini mudah untuk dijangkau. Di sini para pengunjung dapat menikmati kebersihan taman dan kenyamanan taman yang asri, Taman Putri Junjung Buih sangat cocok untuk rekreasi dan tempat bermain anak-anak saat masa liburan tiba.

    Taman Putri Junjung Buih sudah tertata rapi, bersih dan asri. Setiap pengunjung akan merasakan kenyamanan khas dari Taman Putri Junjung Buih karena memang selain kawasan yang rindang, keindahan alam yang diberikan juga sangat asri.

    Di taman ini juga banyak pedagang kaki lima yang menyediakan berbagai ragam makanan sehingga di saat bertamasya tidak sangat santai jika menikmati makanan yang ada. Taman Putri Junjung Buih memberikan paduan keindahan taman yang asri dan kesejukan kawasan yang bercampur dengan berbagai macam aneka tempat permainan anak-anak.

    Tidak akan menyesal jika berkunjung ke taman ini. Taman Putri Junjung Buih juga merupakan taman yang dibanggakan masyarakat sekitar, taman ini sudah menjadi tempat rekreasi tersendiri bagi masyarakat sekitar. Jika menikmati sejuknya angin di sore hari maka Taman Putri Junjung Buih sangat cocok untuk dijadikan tempat tujuan. Nuansa yang rindang dan sejuk merupakan nilai lebih Taman Putri Junjung Buih. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Putri Junjung Buih di Rengat INHU, Objek Wisata Tempat Bersantai Bersama Keluarga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar