Kebakaran Hebat Hanguskan Empat Rumah di Inhu 

Daftar Isi

    Foto: Lokasi rumah terbakar di Inhu 

     

    Lancang Kuning, INHU - Empat rumah di Jalan Lintas Timur, Dusun Tengah, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu hangus terbakar dilalap api. Hal itu terjadi pada Selasa (4/8) sekira pukul 05:00 WIB. 

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, berdasarkan dari keterangan Harto (saksi), kobaran api itu dilihatnya sudah berkobar besar di rumah Bona Tua Pandiangan. 

    " Saya tau kejadian ini karena mendengar ada suara orang minta tolong disaat saya terbangun dari tidur," ujarnya. 

    Selanjutnya, kata Misran, Harto langsung berupaya memadamkan api tersebut. Namun, upayanya tak membuahkan hasil untuk padamkan api itu. Karena kobaran sijago merah sudah besar menjalar ke empat rumah tersebut. Tapi, dalam musibah ini tak ada korban jiwa. 

    Berdasarkan release Misran, bangunan rumah itu terbuat dari dinding papan dengan ukuran masing-masing 6 x 8 meter. " Hingga saat ini sumber api belum diketahui. Sehingga polisi masih lakukan Lidik di TKP," ucapnya. 

    Berikut nama pemilik rumah yang mengalami musibah itu. Bora Tua Pandiangan (35), Karimin (60), Mahmudi (33), Aliusman (40), warga Dusun Tengah, RT 004 RW 002, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Inhu. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebakaran Hebat Hanguskan Empat Rumah di Inhu 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar