Puluhan Becak Motor Geruduk Halaman Polres Inhu

Daftar Isi

    Foto: Becak Motor yang berada di halaman Polres Inhu

    Lancang Kuning, INHU -- Puluhan Becak Motor di Kota Rengat bersama pemiliknya dikumpulkan di Halaman Kantor Mapolres Indragiri Hulu pada Minggu (21/6/20). Hal ini, bukan untuk ditindak. Namun, sebaliknya kendaraan itu diservis gratis oleh polisi.

    Baca Juga: Polisi Inhu Berhasil Bekuk Dua Pelaku Terduga Narkoba

    Servis kendaraan itu merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema ' Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif '.

    Baca Juga: Cantik dan Imut Ini 5 Potret Prajurit TNI Wanita Saat Tidak Bertugas

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, ada 50 unit becak yang kita servis. Untuk memuaskan pemilik kendaraan agar program ini sesuai tujuan, kota gandeng mekanik. Dimana, kata Misran, Polres Inhu bekerja sama dengan pemilik bengkel Muslim Motor yang ada di Rengat.

    Giat itu didampingi Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amri S.Sos, SH MH, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra S.IK, KBO Sat Lantas Polres Inhu Iptu Adam Efendi, SE serta sejumlah personel Sat Lantas Polres Inhu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Diungkapkan Kapolres, selain salah satu bagian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74, servis gratis kendaraan bermotor ini sengaja memprioritaskan pemilik becak motor. Sebab, selama pandemi Covid-19 pemilik becak motor juga merasakan imbasnya sehingga perlu mendapat perhatian dan bantuan.

    "Mungkin untuk makan sehari-hari saja susah, bagai mana bisa mereka menyisihkan uang untuk servis becak,"

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Kapolres berharap program servis kendaraan bermotor gratis ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi pemilik becak motor disaat masa-masa sulit ini," ucapnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Becak Motor Geruduk Halaman Polres Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar