Global Qurban - ACT Riau Akselerasi Kedermawanan melalui Ibadah Qurban

Daftar Isi

    Foto: Global Qurban - ACT Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Global Qurban - ACT mengajak umat muslim sedunia untuk mengakselerasikan kedermawanan. Tidak hanya meraih takwa melalui ibadah kurban, tetapi juga turut membantu memperbaiki perekonomian di masa pandemi ini.

    Banyak hal positif dan harapan yang terus dibangun sehingga umat Islam dapat mengambil hikmah yang besar.

    Baca Juga: Penuhi Standar Pendidikan, Pemprov Rancang Sistim Belajar Mengajar di Sekolah

    Sejatinya, pandemi menjadi stimulan untuk melahirkan program-program inovasi di bidang kemanusiaan. Berikhtiar mengirimkan kurban terbaik untuk saudara sebangsa hingga ke berbagai negara di dunia, Global Qurban - ACT tidak hanya meraih takwa dari ibadah qurban, namun juga dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi.
    Seperti halnya Qurban 1440 H waktu lalu, Global Qurban – ACT Riau melaksanakan penyembelihan dan distribusi di desa tarai bangun, Kampar, Riau begitu terasa manfaat yang dirasakan warga karena daging qurban selain dinikmati oleh para santri, juga dinikmati oleh para warga sekitar.

    Baca Juga: Riau Masih Tertinggi Tingkat Kesembuhan Covid-19 di Indonesia

    Di momentum qurban tahun ini, Global Qurban – ACT Riau tidak hanya mendistribusikan hewan qurban namun juga menyediakan program keagenan, “seperti yang kita ketahui bersama keadaan ditengah pandemic global covid -19 banyak masyarakat yang tentunya merasakan dampaknya, khususnya dari sisi ekonomi, dalam program keagenan qurban tentunya hal ini dapat menjadi solusi yang sekaligus secara tidak langsung membantu perekenomian masyarakat yang terdampak akibat pandemic. Ungkap Wahyu, Humas ACT provinsi Riau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Adapun target distribusi di wilayah Riau, tim program dari global qurban-ACT Riau Hibban mengatakan, “saat ini kita mapping untuk distribusi ada di wilayah Kampar, pekanbaru, siak dan inhu kami akan melihat/mapping di beberapa wilayah lainnya di Riau.

    Namun hal ini tentu butuh peran kita semua selaku masyarakat Riau, semakin banyak yang berqurban tentu semakin banyak wilayah (penerima manfaat ) dari distribusi hewan kurban ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bagi Sahabat dermawan, yang ingin menunaikan qurbannya bisa melalui tautan https://bit.ly/PekanbaruBerqurban2020 atau melalui rekening atas nama Yayasan Global Qurban dan untuk daftar keagenan qurban bisa melalui tautan https://bit.ly/FormRegistrasiAgentQurbanPekanbaru2020

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Global Qurban - ACT Riau Akselerasi Kedermawanan melalui Ibadah Qurban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar