Bertahan untuk Keluarga di Tengah Pandemi

Daftar Isi

    Foto: Ibu Murniati

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Peran ganda yang dilakukan oleh para ibu selain mengurus rumah tangga tak sedikit pula harus menjalankan usaha demi memenuhi kebutuhan keluarga

    Usaha lotek yang dijalankan Murniati, warga jalan teratai, Pekanbaru harus tetap bertahan di tengah pandemi demi memenuhi kebutuhan keluarga.

    Baca Juga: Seorang Suami di Pekanbaru Pukul-Banting Istri Karena Hal Ini

    Banyak perubahan dikarenakan pandemi covid-19 terhadap usaha lotek Murniati. Orang yang makan sangat berkurang, daya beli berkurang diakibatkan dari terbatasnya aktifitas di tengah covid-19.

    "Ya mau gimana ya, saya berjualan untuk makan besoknya, tp karena sepi begini ya susah, belum lagi kebutuhan mahal, ya kadang kami saja jadinya yang makan lotek". Ungkap Murniati kepada tim ACT Riau (11/06).

    Baca Juga: Menipu Pelanggan, Pemilik Restoran Ini Dihukum Penjara 1.446 Tahun

    Dikondisi saat ini, modal sangat dibutuhkan Murniati selain bertahan agar usaha tetap berjalan juga untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

    Ada banyak para ibu diluar sana yang berjuang untuk keluarga, sambil mereka berusaha untuk menghasilkan untuk kebutuhan sehari-hari juga harus mengurusi rumah tangga.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau terus berikhtiar melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (SUMI) dengan bantuan modal usaha dan pembinaan. Yuk mari terus dukung program ini melalui tautan: https://bit.ly/sedekahmodalusaha.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kunjungi ragam program kemanusiaan lainnya melalui : pekambaru.indonesiadermawan.id. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bertahan untuk Keluarga di Tengah Pandemi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar