Rumah Yatim Berikan Paket Sembako Pada Pengemudi Grab Riau

Daftar Isi

    Foto: Rumah Yatim saat berikan paket sembako

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Tidak semua orang bisa bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Banyak pekerja informal atau masyarakat yang memiliki penghasilan harian mau tidak mau harus tetap diluar demi mencukupi kebutuhan keluarga. Sebab, ketika mereka tidak keluar maka tak ada pemasukan yang mereka dapat.

    Baca Juga: Masjid Istiqlal Tanpa Bukber dan Tarawih, Tapi?

    Pengemudi ojek online misalnya, setiap hari siang dan malam mereka harus tetap berada di luar dengan resiko yang harus mereka tanggung selama pandemi covid-19. Bukannya mereka tidak takut terpapar covid-19, hanya saja kebutuhan keluarga menjadi faktor yang paling penting.

    Foto: Rumah Yatim saat berikan paket sembako

    Namun ditengah kondisi mewabahnya pandemi covid-19, pemasukan mereka mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini karena banyak orang yang memilih untuk dirumahaja. Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim cabang Riau memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan menuturkan, sebanyak 40 paket sembako telah disalurkan bagi pengemudi Grab. Bantuan dibagikan di Kantor Grab, Jl. Jenderal Sudirman Komp Sudirman Poin No. A1 - A2 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Prov - Riau, Senin (13/4).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Rumah Yatim saat berikan paket sembako

    "Akibat wabah virus covid-29 tentunya ini berdampak kepasa mereka yang berjualan, pedagang, serabutan, sopir angkutan umum, Ojol dan banyak lagi yg lainnya, otomatis tidak ada alternatif lain selain dari pada mereka harus keluar dari rumah untuk terus berjuang demi mendapatkan uang hingga bisa menafkahi keluarganya," terangnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Yatim Berikan Paket Sembako Pada Pengemudi Grab Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar