ACT Riau dan Dapoer Maifins Bantu Penuhi Pangan Pengendara Ojek Online

Daftar Isi

    Foto: Tim ACT Riau mendistribusikan sebanyak 20 paket pangan kepada pengendara Ojol dikota Pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - ACT Riau mendistribusikan paket makanan kepada pengendara ojek online di Pekanbaru pada Kamis (9/4). Pemberian bantuan ini juga didukung oleh "Dapoer Maifins" sebagai mitra kebaikan dalam mendukung program-program ACT.

    Baca Juga: Opini: Wabah Pandemi Membuktikan DPR Sebagai 'Dewan Pengkhianat Rakyat'

    Distribusi pangan ini atau dengan nama program ACT “Operasi Pangan Gratis” ini adalah bentuk dukungan kepada para pekerja lepas, pengendara ojek online yang tentunya ditengah pandemic global covid-19 juga turut terkena imbas dari sisi penghasilan mereka.

    Baca Juga: Pemerintah Minta Masyarakat Tak Buka Puasa Bersama

    Sebanyak 20 Paket pangan didistribusikan kepada pengendara ojek online yang langsung diserahkan di kantor Grab di jalan sudirman Pekanbaru, aksi Operasi Pangan Gratis ini nantinya akan menyasar kesejumlah wilayah di Pekanbaru, dan tidak hanya di Pekanbaru namun akan didistribusikan juga  kesejumlah wilayah di Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saat ini kami sedang mapping disejumlah titik sambil pendataan agar nanti bisa didistribusikan kepada saudara-saudara  yang  terdampak langsung  kepada penghasilan mereka dengan adanya wabah covid-19 ini," ungkap Hibban Program ACT Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan adanya pembagian sembako ini untuk mitra grab dari ACT ini semoga bisa berkesinambungan, dan bagi mitra-mitra Grab untuk selalu jaga kebersihan dan kesehatan sesuai protokol penanggulangan covid-19 yang dihimabau pemerintah," ucap Nofriyansyah selaku Tim Community Mitra Driver Grab Pekanbaru

    Untuk itu, dengan program "Operasi Pangan Gratis" ini ACT Riau ingin mengajak kepada sahabat dermawan untuk peduli dan berbagi kepada saudara-saudara kita ditengah pandemic ini melalui rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap
    BNI Syariah 66 6000 0448
    Syariah Mandiri 6666 7777 68
    *tambahkan kode unik (019) diakhir nominal Rp 500.019,-

    Atau sahabat juga bisa berdonasi melalui tautan:
    https://bit.ly/PekanbaruDermawanOperasiPanganGratis. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT Riau dan Dapoer Maifins Bantu Penuhi Pangan Pengendara Ojek Online
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar