IZI Riau Sambut Kepala Perwakilan Baru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa (Dok.IZI Riau)

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau melaksanakan serah terima jabatan Kepala Perwakilan yang semula di Pimpinan oleh YJ Sempurna kepada Abu Daud. Kegiatan ini di laksanakan di Hotel Grand Djokro yang berada di Jl. Jenderal Sudirman. Serah terima jabatan ini di hadiri oleh Deddy Felanosa, SE selaku direktur Edukasi dan Kemitraan IZI Pusat, Sutanto selaku General Manager Zakat Funding dan undangan dari Lembaga Kemanusiaan Human Initiatif Cabang Riau, Kamis (13/2/2020).

    Baca Juga: MUI Minta Penyebar Lembaran Al-Qur'an Diperiksa Kejiwaannya

    Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 15.40 WIB. Serah terima jabatan di laksanakan dengan penyerahan SK IZI Pusat mengenai pengangkatan Kepala Perwakilan oleh Deddy Felanosa kepada Abu Daud menggantikan YJ Sampurna yang diberikan amanah untuk memimpin IZI perwakilan Sumatera Selatan.

    Foto: Istimewa (Dok.IZI Riau)

    "Riau ini mempunyai cerita yang unik. Saya akan  merindukan masa masa berada disini. Terakhir saya berpesan dan berharap tetaplah konsisten dan profesional menjalankan tugas sebagai amil di IZI dan yakinkanlah pada diri bahwa pekerjaan amil ini sangatlah mulia dan IZI adalah sarana bagi diri untuk menjadi agen perubahan, agen kebaikan umat, maka temukan betul Whykita sebagai amilin sehingga kita bisa mencintai dan menjiwai pekerjaan ini, kalau boleh saya berjargon maka bagi saya jika Islam adalah Fundamental Value, IZI adalah instrumental Value" ungkap YJ Sampurna dalam sambutannya.

    Baca Juga: Anggota DPR RI Jenguk Penderita Tomor Ganas Asal Kampar, Minta Pemerintah Fokus Melayani Masyarakat Kurang Mampu

    Abu Daud dalam sambutannya mengatakan bahwa "Terpilihnya saya sebagai kepala perwakilan Riau bukan menunjukkan saya yang paling baik. Oleh karena itu saya tetap membutuhkan teman teman semua yang melaksanakan apa yang sudah kita impikan. Melompati target dan semakin banyak memudahkan orang lain.  Semoga dengan mempermudah orang lain maka kita akan dipermudah".

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Istimewa (Dok.IZI Riau)

    Selaku Direktur Edukasi dan Kemitraan IZI Pusat,  Deddy Felanosa menaruh harapan besar IZI Perwakilan Riau akan terus maju dan semakin banyak memberikan kemudahan kepada orang lain.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Penutupan acara ini dilakukan dengan foto bersama  dan dilanjutkan buka bersama oleh seluruh peserta.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Sambut Kepala Perwakilan Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar