Resmikan Pasar Rakyat, Yopi: Ekonomi Masyarakat DAS Inhu Akan Meningkat

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhu, Yopi Arianto saat meresmikan pasar rakyat

    LancangKuning.com, INHU -- Pasar rakyat Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau diresmikan. Peresmian itu dipimpin oleh Yopi Arianto, selaku Bupati Inhu pada Rabu (29/1/20).

    Baca Juga: 100 Hari Kerja Jokowi dan Maruf Amin, Rocky Gerung : Saya Kasih Nilai 9, untuk Kebohongan!

    Pada saat memberi sambutan, Yopi mengatakan dengan singkat bahwa sebenarnya pasar pekan heran ini pada tahun 2011 sudah disiapkan anggaranya dan akan dibangun. Akan tetapi karena kendala tentang tanah lokasi pasar belum rampung makanya di pindahkan ke tempat lain, ucapnya.

    Foto: Bupati Inhu, Yopi Arianto saat meresmikan pasar rakyat

    Meskipun demikian, kata Yopi mengucap Alhamdulillah, pada tahun 2020 ini, pasar rakyat pekan heran secara sah diresmikan yang kita tau bahwa progres pekerjaannya dikerjakan pada tahun 2019.

    Baca Juga: Nama baik tercoreng, Helmy Yahya bakal gugat Dewas TVRI

    " Saya berharap hadirnya bangunan baru pasar rakyat ini dapat membantu menaikkan ekonomi masyrakat yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) terutama para pedagang," katanya.

    Hal ini, Bupati Inhu juga berpesan kepada anak pedagang. Bahwa jangan malu untuk berdagang. Mudah-mudahan dengan adanya daya tarik tersendiri pasar rakyat pekan heran ini para pembeli bisa meningkat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selanjutnya, Suparmanto sebagai Kepala Desa Pekan Heran mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu atas dibangun dan diresmikannya bangunan baru pasar rakyat. " Tak hanya pasar saja yang telah dibantu Yopi Arianto untuk desa kami, seperti bantuan untuk Mesjid Baitul Mukmin dan Halte," ujarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam pelaksanaan peresmian pasar rakyat tersebut, tampak hadir anggota DPRD Inhu, Daniel, Yopi Arianto (Bupati Inhu), Kepala Disperindag Inhu ( Hikmat Praja) beserta rombongan pemerintah daerah Inhu lainya. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmikan Pasar Rakyat, Yopi: Ekonomi Masyarakat DAS Inhu Akan Meningkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar