Tim IZI Riau Juara Turnamen Futsal Fozwil 2020

Daftar Isi

    Foto: Tim IZI Riau

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Turnamen Futsal FOZ Wilayah Riau 2020 berakhir dan ditutup pada hari ahad (19/01/2020) dengan keluar sebagai juara pertama adalah tim IZI Riau setelah menang di laga final mengalahkan tim LAZISMU.

    Baca Juga: Sedekah Ayat Dari Selat ke Selat jilid 4 Yayasan Fitrah Madani Meranti

    Kedua tim yang sebelumnya juara dan runner up grup B akhirnya jumpa kembali di final setelah ke duanya mulus menang di semifinal mengalahkan dua tim dari grup A yaitu Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat. Pertandingan cukup sengit walau akhirnya LAZISMU untuk kedua kalinya harus mengakui dominasi Tim IZI sampai peluit pertandingan usai skor 5 - 2 tidak berubah.

    Baca Juga: Pakai Skincare Palsu, Perempuan ini Berakhir di Rumah Sakit karena Wajahnya Melepuh

    Kepala Perwakilan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Riau, Adin Sampurna yang juga ikut turun bermain Merespon di akhir pertandingan dengan penuh suka cita, hari ini IZI telah mencatat sejarah dalam turnamen futsal FOZ Wilayah Riau yang baru pertama kalinya diadakan dimana menjadi juara sekaligus Rizki pemain tim IZI mendapat tropi sebagai top scorer dalam turnamen ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada juara 2 tim LAZISMU, juara 3 Tim Dompet Dhuafa serta terima kasih kepada panitia FUN FUTSAL FOZWIL Riau yang telah sukses menyelenggarakan turnamen persahabatan yang diikuti oleh benerapa LAZ di Provinsi Riau. Dan kami sangat bangga serta mengapresiasi atas upaya dan hasil yang diperoleh oleh Tim Futsal IZI yang bermain sangat solid dan sportif dimana mampu optimal dalam memenangkan setiap pertandingan tanpa sekalipun kalah ”.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Demikian disampaikan Adin Sampurna seusai Tim IZI menerima tropi juara yang diserahkan langsung oleh ketua FOZ Wilayah Riau Ali Bastoni.

    Acara Turnamen Fun Futsal FOZWIL RIAU 2020 yang dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak tanggal 18 hingga 19 Januari 2020 turut diikuti oleh 8 Tim peserta diantaranya IZI, Rumah Zakat A, Rumah Zakat B, Dompet Dhuafa, LAZISMU Pekanbaru, Rumah Yatim, Swadaya Ummah, LAZ Chevron yang dilaksanakan di lapangan Green Futsal Sukajadi Pekanbaru.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim IZI Riau Juara Turnamen Futsal Fozwil 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar