Zulfan Heri Siap Bertarung di Pilkada Meranti Periode 2020-2025

Daftar Isi

    Foto: Zulfan Heri ditengah tidak berpeci bersama tim penjaringan bakal calon Bupati Wakil Bupati dari PDI P Meranti.

    LancangKuning.Com, MERANTI - Nama Zulfan Heri kian tak asing lagi dikalangan masyarakat Kepulauan Meranti. Rabu (18/9) belum lama ini Zulfan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti Periode 2020-2025.

    Rabu semalam Zulfan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor partai DPC PDI Perjuangan. Beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus mantan Politisi Partai Golkar itu menyatakan sungguh-sungguh dan optimis maju Kandidat Bupati dari Perahu Partai pemenang pemilu tahun 2014 lalu.

    Baca Juga: Sekda Meranti Yulian Norwis Menyatakan Maju di Pilkada Meranti tahun 2020

    "Insyaallah, dengan izin semua pihak dan ini merupakan komitmen serius saya untuk membangun kampung-kampung di Meranti. Mudah-mudahan disambut baik oleh partai dan warga nantinya," ujar pria yang juga menjadi sponsor acara tahunan turnamen sepak bola Mekong Cup ini.

    Sekretaris penjaringan dari partai PDI P Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2020-2025 Rudi S.Ikom menyambut baik kedatangan Zulfan Heri ke kantor PDI P, ia juga mengapresiasi dan bangga. Menurut Rudi, Zulfan bukan saja dikenal politisi tapi juga dikenal masyarakat kelas bawah, sebab beliau sering turun ke kampung-kampung untuk menjemput aspirasi masyarakat Meranti.

    "Kita dari partai PDI P dan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti membuka peluang kepada siapa saja termasuk bapak Zulfan Heri yang hari ini mengembalikan formulirnya . Ini bukti keseriusan beliau maju dengan berharap dari partai kami. Tentu kita akan pertimbangkan dari segala sisi. Yang jelas kita akan mengusung orang yang akan berjuang dan berpihak kepada semua golongan apalagi partai kami dikenal dengan partai wong cilik. Prioritas utama adalah calon yang bisa memanusiakan manusia kecil menjadi sama dihadapan siapa saja," ujar pria yang dikenal dengan panggilan Rudi Tanjung ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulfan Heri Siap Bertarung di Pilkada Meranti Periode 2020-2025
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar