Sekda Meranti Yulian Norwis Menyatakan Maju di Pilkada Meranti tahun 2020

Daftar Isi

    Foto: Yulian Norwis berkaca mata sebelah kiri berpakaian baju melayu kuning

    LancangKuning.Com, MERANTI - Tinggal hitungan bulan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020 akan segera dimulai. Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati mulai menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, terlebih lagi dari kalangan Politisi maupun Birokrasi.

    Hari ini telah mencuat isu hangat yaitu Yulian Norwis Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti dikabarkan menyatakan siap maju menjadi Calon Bupati Periode 2020-2025 mendatang.

    Baca Juga: Ferryandi Kantongi SK dari DPP Golkar, Dikabarkan Terpilih Sebagai Ketua DPRD Inhil

    Yulian mengatakan, apabila di detik-detik pencalonan namanya masuk dalam bursa kuat dan didorong oleh masyarakat banyak. Ia menegaskan akan siap maju Pilkada 2020, hal tersebut tidak lepas dari dukungan partai politik pengusung dan pihak keluarga, serta rekan-rekan seperjuangan.

    "Pada prinsipnya, sampai hari ini saya masih mengabdikan diri untuk Meranti sebagai Sekda, jika memang warga berharap saya maju menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati tentu saya harus mendapat restu dan juga arahan dari Pak Irwan Bupati Meranti sekarang. Saya menilai masih terlalu dinilah untuk membicarakan itu. Tapi Insyallah, jika saya benar-benar diberikan mandat rakyat saya akan selalu siap untuk membangun
    Meranti ini," jelasnya kepada Wartawan, Kamis (19/9/2019).

    Baca Juga: Malam Tadi, Api Membara di Lahan Desa Mengkirau Meranti

    Ia menambahkan, Kabupaten Kepulauan Meranti membutuhkan sosok tokoh yang siap dan mampu dalam segala sisi untuk membangunnya. "Dan saya pastikan Insyallah dengan kerjasama yang baik selama ini kita akan mampu membangun Meranti yang lebih baik dan maju dalam segala lini bidang," tambah pria yang akrab dipanggil Icut ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Meranti Yulian Norwis Menyatakan Maju di Pilkada Meranti tahun 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar