Air Terjun Tingkat Tiga Kota Padang, Terjal dan Penuh Tantangan

Daftar Isi

    Wisata Padang, Sumbar, Lancangkuning.com - Sumatera Barat yang sangat menawan dengan keindahan alam dan wisata yang ada. Banyak sekali wisata yang ada di Sumatera Barat dengan kepukauan alamnya. Keindahan pemandangan alam yang menawan membuat kita betah untuk menikmati semua berbagai suguhan wisata alam yang ada. Dari berbagai pantai yang ada, pegunungan, hingga air terjunnya yang menakjubkan.

    Untuk mengelilingi dan menelusuri semua objek wisata di Sumatera Barat akan sangat menarik jika tidak meninggalkan satu saja keindahan alam yang ditawarkan. Kota Padang yang merupakan ibukota Sumatera Barat pun memiliki banyak sekali wisata yang melimpah. Tidak terkecuali Air Terjun Tiga Tingkat yang ada di Kota Padang.

    Air Terjun Tiga Tingkat berlokasi di Bungus Teluk Kabung, 25 KM di Selatan Kota Padang, di desa Koto Lubuak Hitam, Cindakia, ini merupakan salah satu wisata yang ada di Kota Padang. Menurut berbagai referensi yang ada air terjun ini masih misterius karena tidak banyak yang tahu tempat wisata ini dan juga tidak banyak yang mengekploitasi wisata ini, ataupun info yang beredar mengenai Air Terjun Tiga Tingkat.

    {{}}

    Air Terjun Tiga Tingkat dinamakan dengan tiga tingkat karena memang air terjun ini memiliki tingkat hingga tiga. Meskipun dengan keindahan air terjun ini dapat dilihat dari bawah namun tidak semua orang dapat menikmati semua tingkat air terjun ini karena di tingkat ke tiga kondisinya sangat terjal dan juga licin. Untuk mencapai ke tingkat tiga membutuhkan usaha yang lumayan beresiko dan berat karena kondisinya yang licin dan terjal.

    Wisatawan yang menyukai tantangan sangat cocok sekali untuk mengunjungi dan menapaki Air Terjun Tiga Tingkat hingga tingkat ke tiga. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Air Terjun Tingkat Tiga Kota Padang, Terjal dan Penuh Tantangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar