Film Horor Yang Ending nya Membingungkan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Film umumnya dikenal sebagai video berdurasi panjang yang mempunyai alur dan tokoh cerita. Namun dalam kenyataannya, film merupakan barang yang disebut frame yang digunakan untuk menangkap cahaya, bentuk dari frame film ini ada pada kamera foto lama yang memakai bahan seperti plastic dan berwarna hitam putih, film pada zaman dulu berupa gulungan frame. Tapi pada masa sekarang film yang di definisikan sebagai gambar yang bergerak yang bisa disebut dengan video. Banyak dijumpai pada masa sekarang film menjadi daya tarik tertinggi bagi para penggemar film, bahkan sekarang industry perfiliman menjadi komoditas besar di dunia. Semakin berkembangnya zaman, maka penyiaran fim bisa ada dimana – mana, seperti televisi, computer, smartphone, bahkan di mobil pun ada yang menyiarkan film lewat proyektor.

    Ada banyak jenis film, mulai dari Real Live (kenyataan), animasi, kartun dan rekayasa boneka. Di Indonesia banyak membuat video bersambung yang disebut sinetron (sinema elektronik). Sinetron tersebut masuk dalam kategori Real Live, karena diperankan langsung oleh manusia. Dari genre nya atau dari sifat filmnya ada banyak terbagi, yaitu:

    1. Action (aksi)

    Film yang focus utamanya berupa aksi, banyak gerakan berkelahi. Film ini membutuhkan actor yang siap mengeluarkan banyak energy di setiap perannya. Genre aksi ini banyak digemari anak muda, karena gairah anak muda masih ikut dalam sifat perkelahian.

    2. Romantic

    Film bergenre romantic merupakan jenis film yang banyak mengandung unsure percintaan, kasih sayang, serta perasaan emosi jiwa. Digemari oleh kaum wanita, karena biasanya wanita mudah menjiwai film romantic.

    3. Horror

     Horror sendiri mempunyai sifat yang mengandung unsure ketakutan, horror juga mempunyai bagian, mulai dari sadis, mengejutkan, membuat penasaran, membunuh, dan membuat ketakutan. Dari segi pemikiran, umumnya genre horror tidak jauh dengan hal mistis atau yang berkenaan dengan hantu.

    4. Komedi

     Film yang digarap dengan alur jenis yang focus ke komedi, biasanya ditonton oleh orang yang sedang banyak pikiran, agar pikirannya mereda dan bisa kembali santai. Film ini memang ditujukan untuk menghibur para penontonnya.

    Sebenarnya masih banyak lagi genre – genre perfilman, itu merupakan pokok – pokoknya saja, disini kita akan membahas tentang perfilman yang bergenre horror. Film bergenre horror ini banyak mengusung latar pada malam hari, agar suasana nya lebih menakutkan. Tapi banyak yang beranggapan film horror selalu membuat ending yang gantung, atau membingungkan. Sebetulnya film horror tidak semuanya ending membingungkan, memang ada sebagian film horror yang seperti itu. Film yang berakhir membingungkan akan banyak membuat kita lebih penasaran dengan kelanjutannya, ada juga yang merasa sakit hati, karena menonton hal yang masih gantung atau membingungkan. Ada beberapa film horror yang berakhir membingungkan, yaitu :

    • Insidious Chapter 4 “  Last Key ”

    Film ini merupakan film yang terkenal, banyak bagian yang membingungkan pada setiap plotnya. Pada ending nya elise ( sang cenayang ) bermimpi tentang hantu yang ada di fim insidious yang pertama lalu tokoh utama pada film insidious yang pertama menelpon nya dan meminta tolong untuk mengusir hantu, ending ini membuat bingung para penontonnya karena film ini merupakan film ke 4 dari judul yang sama. Akan tetapi membuat alur yang menuntunnya ke film yang pertama.

    • Silent Hill

    Dalam adegan ending nya tokoh utamanya dijemput ayahnya dan kembali kerumah. Akan tetapi sang ayah salah menjemput, yang dijemputnya merupakan hantu dari gunung, sedangkan tokoh utamanya masih ada di alam para hantu. Ending ini banyak dipertanyakan, kenapa bisa seperti ini? Padahal saat penjemputan tokoh utamanya memang masuk di dalam mobil sang ayah.

    • Tiang Seri

    Film garapan Negara Malaysia ini banyak digemari karena efek darah dan belatungnya terlihat sangat nyata. Dalam filmnya ada sebuah tiang kembar yang di dalam tiang itu terdapat hantu. Pada endingnya, tiang itu dijual dan di asingkan agar tidak lagi menjadi barang yang menghantui keluarganya. Tapi setelah di jual, tiang itu ternyata di beli oleh pemilik lain. Hal ini membuat bingung, karena film yang seperti ini seperti tiada habisnya.(Bintang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Film Horor Yang Ending nya Membingungkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar