Program TMMD Kodim 0212/TS Hampir Rampung

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, Padang Lawas - Sudah berjalan 23 hari, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105,di desa Hutararajo Lamo  dan Desa Mondang, Kecamatan Sosa ,Kabupaten Padang Lawas (Palas) semua titik sasaran program hampir sudah mencapai 95 persen.

    "Program TMMD dilakukan terintegrasi melibatkan seluruh komponen bangsa, mulai dari Pemerintah Daerah (Pemkab) maupun instansi lainnya, yang hakekatnya mengedepankan budaya gotong royong,"ujar Lettu Edi Sahputra.

    Dijelaskannya lagi, semua sasaran tersebut ingin dicapai untuk membantu mempercepat pembangunan kabupaten Padang Lawas dalam hal infrastruktur jalan, membantu meningkatkan perekonomian, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat di daerah serta meningkatkan kesadaran bela negara dalam kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Untuk progres hasil pekerjaan Lettu Edi Syahputra memaparkan bahwa kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0212/TS sudah hampir rampung sesuai sasaran target yang sudah disepakati dari awal yakni  pembukaan jalan sepanjang 4.200 meter dengan lebar badan jalan 8 meter sudah mencapai 100 persen, pengerasan badan jalan sepanjang 3.694 meter, dengan lebar 5 meter serta tebal 20 centimeter mencapai persentase 89 persen.

    Sedangkan dalam pembuatan parit kiri dan kanan 8.400 meter dan jembatan plat deker sebanyak 2 unit , pembuatan gorong -gorong sebanyak 5 titik mencapai 95 persen dan terakhir pemotongan pohon sebanyak 455 batang sudah selesai keseluruhan.

    Lettu Edi Syahputra berharap kepada masyarakat Hutaraja Lamo  dan Desa Mondang tetap dapat merawat apa yang sudah dikerjakan TNI bersama - sama dengan warga melalui kegiatan TMMD ke 105 ini. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program TMMD Kodim 0212/TS Hampir Rampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar