Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Teknologi Dumai ini adalah salah satu perguruan tinggi yang sangat banyak peminatnya di riau, Sekolah tinggi ini beralamat di Jl. Utama Karya Bukit Batrem II Dumai 28815 Riau, Indonesia. Setiap tahunnya kampus ini selalu dipadati dengan calon mahasiswa yang akan mendaftar, Sebagai informasi umum sekolah tinggi ini berdiri pada tanggal 05 agustus  pada tahun 2003 dengan No Sk 123DO2003. Dan pada saat ini sekolah ini sudah terakreditasi oleh Ban-PT.

    Sekolah Tinggi ini sudah meluluskan mahasiswanya, dan mahasiswanya memiliki kemampuan dan skill yang tinggi, Sarana dan prasarana di Sekolah Tinggi ini juga sangat lengkap, Dan hal ini sangat membantu kalian dalam mewujudkan cita-cita kalian. Bagi kalian yang ingin masuk ke sekolah ini bisa melihat informasi lebih lanjut di www.stt-dumai.ac.id.

    Sekolah berdiri di bawah yayasan YLPI (Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia) Dumai, dimana yayasan ini sudah mendirikan sebuah Sekolah tinggi setingkat D3 (Diploma III).  Dengan melihat kondisi dan perkembangan Dumai pada saat itu yang banyak memiliki perusahaan, organisasi, industry, dan sebagainya. Jadi dengan berdirinya STT Dumai ini berarti telah mengartikan ATMI Dumai. Pada tahun 2005 ATMI Dumai ditutup. Dan lulusan yang tercatat di ATMI Dumai sampai dengan penutupannya adalah 226 lulusan dengan gelar Diploma III dan ini dari jurusan Teknik Industri dan manajemen Industri. Tujuan dengan didirikannya STT Dumai adalah untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia).

    Akreditasi Jurusan kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai :

    Program Studi

    Strata

    No SK

    Tahun SK

    Akreditasi

    Tanggal daluarsa

    Teknik Sipil

    S1

    916/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2018

    2018

    B

    2023-04-03

    Teknik Industri

    S1

    5119/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017

    2017

    C

    2022-12-27

    Teknik Informatika

    S1

    5144/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017

    2017

    B

    2022-12-27

    Itulah akreditasi jurusan dari kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai. Data diatas diambil dari Ban – PT pada tanggal 25 Juli 2019 dan untuk mendapatkan informasi akreditasi terbaru dari jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Dumai bisa di akses pada laman  https://banpt.or.id/.(Fajri)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar