Rumah Zakat dan MTT Launching Pelatihan Menjahit Bersama Difable

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Selasa (30-07-2019) rumah zakat Pekanbaru bersama Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) mengadakan kegiatan launching pelatihan menjahit Bersama Difable di 3DHE di Jalan Merpati Sakti Kecamatan Tampan.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MTT Foundation Pekanbaru, Branch Manager Rumah Zakat cabang Pekanbaru, dan ketua PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Pekanbaru.

    Peserta difable yang ikut kegiatan tersebut berjumlah lima orang diantaranya, nuriah, febyarahma, elfidayanti, kartama, maisyarah, imamil usni. Dan instrukturnya bernama Sukirman dan Evi.

    Kegiatan ini dilakukan selama tiga bulan dengan pertemuan 3 kali dalam seminggu, pelatihan ini juga bertujuan untuk memberikan eduaksi kepada penyandang disabilitas, agar mereka nantinya setelah selesai mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta pelatihan bisa mandiri dengan membuka usaha menjahit dirumah.

    Salah satu peserta Nuriah mengaku senang dengan adanya pelatihan. "Saya sangat senang mengikuti pelatihan ini, karena masih ada yang memperhatikan kami dan bersedia memberikan edukasi untuk kami,  terima kasih rumah zakat, terima kasih MTT," katanya. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat dan MTT Launching Pelatihan Menjahit Bersama Difable
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar