Panglima Laskar Melayu Inhil Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPC Keritang

Daftar Isi

    Foto: Saat pelantikan DPC Keritang

    LancangKuning.Com, INHIL - Panglima Laskar Melayu Inhil, Datuk Mustafa Tnemal melantik sekaligus mengukuhkan pengurus DPC di Kecamatan Keritang, Desa Petalongan. Dengan mengangkat tema Mari Menyongsong Kebangkitan Melayu, Selasa (30/7/2019).

    Pengukuhan dihadiri Plt Asisten l Pemkab Inhil H Aslimudin, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Forkopincap Keritang, Plt Sekretaris LAMR Inhil dan seluruh undangan yang hadir pada pelantikan itu.

    Usai dilantik, Ketua DPC Laskar Melayu Keritang Zul Kifli mengatakan pengukuhan dan pelantikan ini bertujuan untuk mempersatukan antar sesama. Khususnya mempererat silaturahmi antar suku melayu yang ada di Indragiri Hilir.

    Kedepan, dia berharap Laskar Melayu Riau-Inhil bisa berjaya dan gemilang serta para pengurus memberikan warna baru dan memperat Silaturahmi.

    Datuk Mustafa Tnemal mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Keritang yang baru saja dilantik. Semoga rekan-rekan semua sukses dalam menjalankan roda organisasi serta selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

    "Kehadiran Laskar Melayu Riau-Inhil hadir tidak lain ialah mempersatukan dan menjalin silaturahmi, serta sama-sama membantu antar sesama dan mari sama-sama kita bersatu walaupun kita berbeda suku tapi kita tetap satu," kata Tnamal, Rabu (31/7/2019).

    Tnamal melanjutkan "Mari sama-sama sama-sama kita lancarkan dan sukseskan acara musda yang tidak lama lagi kita laksanakan agar roda organisasi kita bisa berjalan," tutupnya.

    Selanjutnya Asisten I Plt.H. Aslimudin  Kabupaten Inhil mengatakan dalam sambutannya selamat dan sukses semoga Laskar Melayu Riau Inhil ini tidak hilang dibumi sendiri, menjaga cirikhas suku melayu baik budaya dan lain lainnya.

    "Selamat dan sukses atas anggota Laskar Melayu Riau Inhil pengukuhan yang baru saja dilaksanakan, menjaga cirikhas Suku melayu dan budaya,  serta jangan pernah melupakan yang namanya sejarah melayu apa lagi kita sebagai tuan rumah," tutupnya.

    Lanjut Aslimuddin "Mudah-mudahan laskar melayu ini dimasakan yang akan datang keberadaan nya semakin eksis, dihargai orang lain, akan dihargai para pendatang-pendatang kita," terangnya.

    "Kehadiran  laskar melayu di Kecamatan Keritang ini memang patut kita syukuri , kita berikan apresiasi dan kita dukung bersama keberadaan nya dalam rangka untuk membawa dari manfaat dan pengaruh positif bagi masyarakat dan daerah ini semua nya," tutupnya.

    Aslimuddin juga berharap Laskar Melayu ini akan dapat memberikan harapan dan motivasi kepada masyarakat. Mudah-mudahan akan lebih maju dan juga akan membangun negeri bersama saudara-saudara yang lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panglima Laskar Melayu Inhil Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPC Keritang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar