Gubri Resmikan Gerakan Wakaf Rp2 Ribu per Hari

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar meresmikan gerakan wakaf Rp2 ribu per hari atau yang disebut One Day Two Thousands (ODTT). Di mana, gerakan tersebut dilaunching bertepatan dengan peletakan batu pertama Masjid Pusat Pendidikan dan Dakwah Islam (Puspendai) Al Fikri Riau di Pekanbaru, Minggu (28/7/2019).

    "Riau memiliki potensi wakaf yang sangat besar. Dengan enam juta penduduknya. Kita akan bergerak mulai dari dua ribu per hari. Insya Allah menuju Riau Berkah," ujar Syamsuar, mengutip mediacenterriau

    Dalam sambutannya, Syamsuar menegaskan, dirinya telah menggandeng berbagai pihak untuk menguatkan program wakaf di Provinsi Riau yang digagasnya.

    "Saya sudah bertemu dengan BI (Bank Indonesia) untuk mengumpulkan Nadzir Wakaf, demikian juga dengan para Pengusaha. Kita akan melakukan konsolidasi dan edukasi sehingga wakaf di Riau akan berkembang pesat," sambungnya.

    Dalam peletakan batu pertama Masjid Puspendai Al Fikri Riau tersebut, Syamsuar tercatat sebagai Pewakaf. Diikuti oleh Bupati Siak Alfedri, serta Rotte Bakery yang memberikan wakaf senilai Rp30 juta, dan banyak pewakaf lainnya yang berkontribusi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Resmikan Gerakan Wakaf Rp2 Ribu per Hari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar