Tim Kukerta Unri Siap Sukseskan Perayaan HUT Kemerdekaan

Daftar Isi

    Bengkalis, Lancangkuning.com - Tim Kukerta Universitas Riau (Unri) di Desa Pangkalan Pinang kecamatan Rupat Kabupeten Bengkalis yang berjumlah 11 orang siap menyukseskan peringatan hari kemerdekaaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang. Koordinator tim M Ridho menjelaskan bahwasanya Kukerta Unri 2016 di Desa pangkalan pinang telah berjalan selama tiga pekan. "Alhamdulillah kita sudah mengabdi di desa selama tiga pekan. Minggu ini kita bersama masyarakat sedang proses mempersiapkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 71, dengan pelaksaaan berbagai macam perlombaan olahraga serta gotong royong bersama masyarakat. Kami siap bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintah desa. Kami juga siap membantu apapun kegiatan yang ada  di Desa pangkalan pinang,"ucap Ridho, Selasa (16/8).
    Lebih lanjut, mahasiswa jurusan agroteknologi Fakultas Pertanian Unri ini menyebutkan, untuk saat ini kegiatan yang sedang dipersiapkan ialah melatih siswa untuk tampil pada ajang pentas seni dalam rangka HUT kemerdekaan di SDN 09 Pangkal Pinang, selain itu juga ada paskibra, persiapan berbagai perlombaan dan persiapan pada malam 17 Agustus.
    Ridho berharap segala persiapan dan niat baik dalam menyukseskan hari kemerdekaan Republik Indonesia di desa pengabdiannya tersebut dapat berjalan lancar dan didukung oleh berbagai pihak serta masyarakat setempat. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Kukerta Unri Siap Sukseskan Perayaan HUT Kemerdekaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar