Jelang HUT RI, BPBD Inhil dan Gerakan Rafi Bersihkan Makam Pahlawan 

Daftar Isi



    Tembilahan, Lancangkuning.com - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Gerakan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAFI)  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menggelar bersih-bersih di area Makam Pahlawan di Parit 3 Tembilahan Hulu. Minggu Pagi (14/8/16) sekitar pukul 09:00. WIB.

    Dalam kegiatan itu, turut dihadiri langsung oleh Kepala BPBD Inhil Yuspik, Ketua RAFI, H Fauzan yang juga merupakan Sekwan DPRD Inhil dan beberapa anggota RAFI. Dalam kesempatan ini, H Fauzan Hamid mengatakan bahwa gerak RAFI ini berdiri sejak tahun 1995 hingga tahun 2016 masih aktif dalam membantu para korban musibah yang terjadi di Inhil.

    {{}}

    "Saat ini jumlah anggota kita sudah 250 untuk se-Inhil, kalau di Tembilahan hanya 80an. Kita selalu aktif membantu jika ada musibah dan hal lainya," kata Hamid.

    Hamid juga menyebutkan bahwa anggota harus rajin membantu warga yang kesusahan, terutama jika ada korban-korban musibah yang terjadi. Selain itu, seluruh anggota wajib aktiv jika tidak ada kesibukan lain. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang HUT RI, BPBD Inhil dan Gerakan Rafi Bersihkan Makam Pahlawan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar