Cara Menyembunyikan Foto di Instagram Tanpa Harus Menghapusnya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di media sosial Instagram saat ini, para pengguna instagram dapat memposting foto maupun video, baik kiriman langsung maupun foto lama, serta dengan fitur-fitur terbaru yang disediakan seperti snapgram, efek, dll.

    Yang pastinya sudah ratusan bahkan ribuan unggahan foto di instagram hanya dalam 1 akun saja, tetapi terkadang  ada beberapa foto yang menurut kamu tidak mesti  diperlihatkan ke banyak orang, dan termasuk privasi ,tetapi saking sudah banyaknya like foto dari postingan yang kamu upload tersebut sayang untuk di hapus, sehingga kamu tidak mau menghapusnya,

    Jadi disini instagram memiliki fiturnya agar foto tersebut tetap ada di instagram, tetapi hanya kamu sembunyikan saja di dalam instagram, tanpa harus menghapusnya.

    Cara Menyembunyikan Foto di Instagram

    Selain bisa mengurangi rasa malu juga , dengan menyembunyikan foto kita yang tidak terlalu  publish di Instagram, maka feed yang ada di dalam Instagram akan menjadi semakin rapi dan enak untuk dipandang. Berikut ini bagaimana cara menyembunyikan foto di Instagrammu :

    Pertama-tama Buka Instagram, lalu masuk ke tab Profile kamu. Nah disini kamu masuk kedalam akunmu, lalu pilihlah beberapa foto yang ingin kamu sembunyikan, tetapi untuk menyembunyikan foto tersebut tidak bisa secara sekaligus ,harus satu-persatu menyimpannya.

    Lalu pilih misalnya 1 gambar yang ingin di sembunyikan

    Setelah itu, kamu pilih opsi di bagian ujung sebelah kanan yang ada garis tiga , Klik tiga titik di pojok kiri foto atau video, lalu di arsipkan. Langkah ketiga yang harus dilakukan yaitu menekan tombol icon yang berlogo titik tiga ke bawah yang berada di pojok kanan atas foto.

    Ke-4 akan muncul beberapa pilihan, Kamu bisa memilih "Arsipkan."

    Apabila ingin mengembalikannya untuk terlihat kembali, kamu bisa menekan tombol Archive. kemudian pilih fotonya, lalu  tekan Opsi dan pilih Show on Profile.

    Nah jadi kalian tidak perlu takut lagi jika ingin menyembunyikan foto yang menurut anda jelek atau tidak pede untuk di publish. Semua fitur-fitur tersebut sudah di sediakan oleh instagram.(Syakila)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Menyembunyikan Foto di Instagram Tanpa Harus Menghapusnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar