Akreditasi Jurusan Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akreditasi Jurusan Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur merupakan salah satu kampus Perguruan Tinggi yang masih aktif di Indonesia. Kampus ini sudah berdiri pada tanggal 28 September 2000 dengan Nomor SK PT E/203/2000 dan tanggal SK PT 28 September 2000. Kampus ini  sudah dicatat di dalam kopertis wilayah 1.

    Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur ini terletak di Jalan Mataram-Lb. Lombok Km. 49 Anjani Suralaga, Kot Kabupaten Lombok Timur – Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) – Indonesia.

    Di kampus ini juga sudah menyediakan beberapa jurusan, diantaranya adalah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Pendidikan Agama Islam. Masing-masing jurusan tersebut memiliki jenjang pendidikan S1.  

    Selain itu juga, jurusan yang terdapat di kampus ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT. Untuk jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah memperoleh akreditasi C, untuk jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah mendapatkan aktreditasi C, dan untuk jurusan Pendidikan Agama Islam mendapatkan akreditasi B. Setiap jurusan tersebut memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

    Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar jurusan yang sudah terakreditasi, antara lain sebagai berikut :

    Program Studi (Prodi)

    Strata

    No SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

    S1 (Sarjana 1)

    1019/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019

    C

    16 April 2024

    Hukum Ekonomi Syari`ah (mu`amalah)

    S1 (Sarjana 1)

    1426/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019

    C

    07 Mei 2024

    Pendidikan Agama Islam

    S1 (Sarjana 1)

     

    251/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2015

     

    B

    10 April 2020

    Itulah akreditasi jurusan dari Kampus Institur Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur, untuk mendapatkan informasi akreditasi terbaru dari kampus ini bisa di akses pada alamat : https://banpt.or.id/. Di kampus ini juga terdapat beberapa fasilitas yaitu, Fasilitas Olahraga, Kalender Pendidikan, Free Hotspot, Perpustakaan dan juga Sarana/tempat Ibadah.

    Kampus ini juga menerima mahasiswa baru yang ingin masuk ke kampus tersebut sesuai dengan jurusan yang diinginkan. Untuk informasi lebih lanjut boleh langsung saja ke kampus ataupun bisa melalui website kampus.(Ririn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi Nw Lombok Timur
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar