Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Hadiri Pengukuhan PKK Kecamatan Angkola Selatan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, TAPSEL - Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu menghadiri pengukuhan PKK Kecamatan Angkola Selatan Periode 2019-2024 oleh Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan di Aula Sopo Godang, Kantor Camat Angkola Selatan, Rabu (17/7/2019).

    Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahru M Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah yang anggotanya merupakan relawan-relawan pembangunan.

    Untuk itu, ia mengharapkan kepada seluruh kader PKK yang baru dikukuhkan yang telah bersumpah dan berikrar untuk bekerja dengan penuh keikhlasan dan kerelaan dalam membantu PKK Kecamatan untuk melaksanakan 10 program PKK. Syaufia juga berpesan kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa agar memberikan semangat kepada Ketua PKK Desa/Kelurahan masing-masing.


    Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Selatan Ny Ery Silvana mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel yang telah memberikan amanah untuk memimpin PKK Kecamatan Angkola Selatan.

    "Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan 10 pokok program PKK," ujarnya.

    Saat ini Angkola Selatan mewakilkan dua desanya untuk mengikuti perlombaan desa binaan di tingkat Provinsi yaitu Desa Sinyior untuk kategori PAAR dan Puskesmas Simarpinggan untuk Kategori IVA Test.

    Senada demikian, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan turut juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memenuhi undangan dalam acara tersebut.

    Dody berharap semoga seluruh kader yang baru di kukuhkan dapat melaksanakan seluruh program PKK dalam mencapai visi misi Pemerintah Tapanuli Selatan dalam menunjang proses Pembangunan menuju masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera," harapnya.

    Turut hadir dalan acara tersebut Wakil Ketua TP PKK Tapsel Ny. Nurlian Aswin Siregar, Kadis Kesehatan dr Sri Khairunnisa, Ketua MUI Kec. Angkola Selatan Sardani Sihombing, Danramil, Kapolpos, Kepala Puskesmas Simarpinggan, Lurah, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Angkola Selatan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Hadiri Pengukuhan PKK Kecamatan Angkola Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar