Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Perguruan tinggi merupakan tempat dimana seseorang mendapatkan ilmu setelah lulus dari SMA atau SMK. Banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke perguruan tinggi. Bukan hanya untuk mendapatkan gelar sarjana saja, namun juga untuk mendapatkan ilmu yang mampu membawanya ke jalan kesuksesan.

    Kamu harus cermat dalam memilih perguruan tinggi, karena perguruan tinggi merupakan jembatan kamu untuk meraih ilmu sebanyak mungkin yang berguna untuk kamu di masa yang akan datang. Setiap program studi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu harus bisa memilih program studi mana yang cocok dengan karakter dan bakat yang ada di diri kamu.

    Ada begitu banyak perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Salah satunya yang berada di Kota Padang ini. Nama dari perguruan tinggi ini adalah Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah. Lahirnya perguruan tinggi ini di gagas oleh alumni Adabiah di Sumatera Barat pada tahun 1980. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah melengkapi jajaran sekolah-sekolah yang didirikan oleh Yayasan Syariat Oesaha. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah berada di Jalan Jati Adabiah No. 1 Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

    Sebelum anda mendaftar di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah, ada baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dahulu. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah saat ini berakreditasi B, sedangkan akreditasi dari jurusan yang ada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah sebagai berikut :

    Ilmu Administrasi Negara

    Program studi ilmu administrasi Negara saat ini telah terakreditasi B dari BAN PT sesuai nomor SK 004/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2015. Berlaku sampai 9 Januari 2019. Lulusan dari program studi  ini akan mendapatkan gelar sarjana atau S1.

    Akreditasi tersebut dinilai langsung oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, penilaian tersebut berdasarkan dari apa yang ada di kampus tersebut, lulusan, sarana dan prasarana berpengaruh dalam penilaian BAN PT.

    Nah, diatas tadi merupakan penjelasan singkat mengenai aktreditasi dari jurusan yang ada di Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akreditasi Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin, silahkan kunjungi website resmi BAN PT. Semoga artikel ini bermanfaat.(Taufik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar