Smart UNILAK, Sistem Informasi Akademik UNIVERSITAS LANCANG KUNING

Daftar Isi

    Smart UNILAK adalah Sistem Informasi Akademik UNIVERSITAS LANCANG KUNING,  Smart Unilak   merupakan sistem informasi berbasis web yang dapat di akses setiap saat, Sistem informasi akademik Smart Unilak  dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan orang tua mahasiswa untuk melihat biodata, melihat nilai, data keuangan, KRS online, jadwal kuliah dan informasi akademik lainnya. Selain mahasiswa dan orang tua Sistem informasi akademik juga diperuntukan untuk dosen untuk melihat biodata, aktivitas mengajar, dosen wali, KRS, menginput data nilai, bahan kuliah, tugas kuliah serta data akademik lainnya.

    Bagi mahasiswa yang ingin masuk ke smart unilak, mahasiswa harus mempunyai username & password, jika belum mempunyai bisa menghubing bagian akademik universitas lancing kuning.

    Universitas lancang Kuning yang merupakan salah satu universitas besar di riau telah menerapkan IT di bidang akademik sebagai penunjang aktifitas akademik. Sehingga universitas lancang kuning telah uptudate dalam perkembangan dunia IT.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Smart UNILAK, Sistem Informasi Akademik UNIVERSITAS LANCANG KUNING
    Sangat Suka

    60%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    40%

    Komentar

    Berita Terkait