SMP 13 Pekanbaru, Persiapkan Sekolah Menuju Adiwiyata Mandiri

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Setelah berhasil menjadi sekolah Adiwiyata Nasional, penghargaan khusus yang diberikan kepada sekolah-sekolah di Indonesia yang peduli terhadap pelestarian lingkungan hidup, SMPN 13 Pekanbaru tetap memantapkan diri menjaga lingkungan dan menghijaukan sekolah.

    Terlihat Saat tim Lancangkuning.com berkunjung ke sekolah tersebut pukul 11:30 WIB tadi. Sekolah yang dipimpin Hj. Desmi Erwinda M.Pd ini tidak Hanya puas menjadi sekolah Adiwiyata tingkat nasional tapi Ia juga sedang menggalakan Penghijauan guna menuju sekolah Adiwiyata Mandiri.

    {{}}

    "Sekarang Kami sedang mempersiapkan diri untuk menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri yang bertaraf internasional, berbagai persiapan Kami laksanakan mulai dari pembuatan taman, kolam ikan, mading bernuansa alam dan penghijauan serta berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan," ucap Desmi.

    Ditambahkan Desmi, untuk meraih penghargaan dan prestasi yang lebih tinggi tentu tidak mudah dan diperlukan upaya lebih giat lagi. Tapi ia yakin, dengan usaha bersama apapun akan bisa. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP 13 Pekanbaru, Persiapkan Sekolah Menuju Adiwiyata Mandiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar