Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Perguruan tinggi merupakan pendidikan lanjutan setelah kamu menempuh pendidikan SMA atau SMK. Ada banyak perguruan tinggi yang terdapat di Indonesia. Masing-masing perguruan tinggi tentunya memiliki visi dan misi tertentu.

    Salah satu perguruan tinggi yang akan kita bahas kali ini adalah  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda. Perguruan tinggi ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No15, Samarinda, Kalimantan Timur.  Tergolong kedalam wilayah koperttis 11. Pendirian perguruan tinggi ini pada tanggal 29 Oktober 1981. 

    Dalam proses pembelajaran, pergurusan tinggi ini di tunjang dengan staf pengajar yang berpengalaman dan ahli pada bidangnya masing-masing. Ada juga unit kegiatan mahasiswa atau UKM yang menjembati mahasiswa dalam mendalami minat dan bakatnya masing-masing.

    Sebelum anda mendaftar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda, ada baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dahulu. Akreditasi dari jurusan yang ada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda sebagai berikut :

    Program studi manajemen ini berjenjang S1 dan telah berakreditasi B oleh BAN PT dengan No. SK 2996/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017. Akreditasi dari program studi ini berlaku sampai  22 Agustus 2022.

    Akreditasi tersebut akan berubah setiap 5 tahun sekali sesuai dengan prosedur dan ketetapan yang ada. BAN PT berhak merubah akreditasi sesuai penilaian yang mereka lakukan. Penilaian mereka ini berdasarkan visi dan misi serta tujuan perguruan tinggi, sarana dan prasarana, mahasiswa dan lulusan yang dihasilkan oleh perguruan tinggi yang dinilai.

    Apabila anda ingin  mengetahui lebih rinci mengenai perguruan tinggi ini, bisa anda kunjungi website resmi atau juga bisa menghubungi langsung kontak atau email dari perguruan tinggi ini.

    Nah, diatas tadi merupakan penjelasan singkat mengenai aktreditasi dari jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda, silahkan kunjungi website resmi BAN PT. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.(Taufik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Samarinda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar